Bupati Andi Putra bersama warga di kantor Dinas Dukcapil

Ke RSUD dan Dinas Capil, Bupati Andi Putra Minta Layani Warga Dengan Ramah dan Cepat

Kamis,03 Juni 2021 - 09:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Melihat langsung kondisi pelayanan, Bupati Kuansing, Andi Putra meninjau sejumlah instansi layanan publik yang paling banyak didatangi warga yakni RSUD dan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil ( Dukcapil ). Kamis (3/6/2021).

RSUD merupakan kantor yang pertama kali didatangi dihari kedua usai dilantik bersama Wabup Suhardiman Amby. Lalu kunjungan dilanjutkan ke Dinas Dukcapil.

Selain meninjau langsung pelayanan terhadap masyarakat oleh petugas, Andi Putra juga menanyakan langsung pelayanan yang diberikan pegawai kepada masyarakat yang hadir saat itu ada RSUD dan Dinas Dukcapil.

Harapan masyarakat dan keluhah yang didengarnya langsung menjadi bahan bagi Andi Putra untuk melakukan perbaikan pelayanan termasuk saran dan masukan dari Direktur RSUD dan Kadis Dukcapil serta pegawai pelayanan di dua instansi itu.

Disamping RSUD dan Dinas Dukcapil, Bupati Andi Putra juga meninjau ruangan bagian di Kantor Bupati bersama Wabup Suhardiman Amby.

Saat disini mereka menemukan pegawai yang tidak disiplin karena tidak berada dikantor saat jam kerja. Keduanya juga menemukan kondisi peralatan ruangan seperti AC dan lampu yang rusak, dan semrawut.

Usai meninjau, Bupati Andi Putra menyampaikan, tinjauannya untuk mematikan pelayanan terhadap warga tetap berjalan baik dan memotivasi pegawai memberi layanan yang baik pada warga ditengah kondisi sarana  dan prasarana dan kondisi keuangan daerah yang tidak menentu akibat dampak Covid.

Tidak hanya dua instansi itu kepada seluruh pegawai dirinya tetap memberi layanan dengan cepat, sopan dan ramah. Kepada warga yang sedang berurusan diminta juga melengkapi segala persyaratan agar tidak terkendala. Pelayanan dengan ramah dan cepat katanya sangat dibutuhkan warga.

Disamping itu dirinya minta kepala OPD dan para pegawai tetap berada dikantor agar masyarakat yang hendak mendapat pelayanan tidak kecewa. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT