Bupati Andi Putra diruang kerja di kantor Bupati

Usai Dilantik, Andi Putra-Suhardiman Langsung Ngantor Koordinasi Sejumlah Agenda Kerja

Rabu,02 Juni 2021 - 08:46:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Pasca dilantik Gubernur Riau, H Syamsuar di Pekanbaru, Rabu (2/6/2021), Bupati Kuansing Andi Putra dan Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby langsung pulang ke Kuansing masuk kantor pada sore harinya.

Kedua pemimpin baru Kuansing tiba dikantor Bupati lewat jam 4 sore. Disana hadir Plh Sekda, Asisten dan Kepala OPD.

Sebelumnya pada pukul 1.30 Wib usai makan siang di Pekambaru keduanya langsung pulang ke Kuansing dengan kawalan Vorijder Polres dan Dishub Kuansing.

Bupati Andi Putra sendiri sebelumnya memang berjanji usai dilantik langsung bekerja mengingat banyak agenda yang perlu dituntaskan.

" Langsung ke kantor," kata Bupati Kuansing Andi Putra.

" Mengingat tantangan yang ada Kita harus cepat bekerja keras,"ujarnya lanjut.

Dikantor Bupati, Andi Putra menyampaikan agenda hari kerja kedua dengan Wabup Suhardiman yakni bertemu seluruh Kepala OPD. Dalam rapat itu salah satunya agenda percepatan penanganan Covid-19.

Karena itu kepala OPD yang mengikuti acara pelantikan di Pekanbaru segera kembali untuk rapat konsoidasi hari Kamis (3/6/2021) diruang multi media kantor Bupati.

Dalam rapat perdana ini nantinya dibahas permasalahan yang ada solusi yang diambil sesuai mekanisme yang ada.

Lazimnya pejabat baru Bupati Andi Putra dan Wabup Suhardiman Amby selain mengkoordinasi agenda kerja, juga meninjau ruang kerja.

Sementara sebelum tiba dikantor Bupati rombongan ditengah perjalanan disambut warga di perbatasan Kuansing-Kampar tepatnya di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir. Mereka dikalungi warga yang telah menanti kedatangan mereka.

"Iya tadi kita sempat disambut warga di Desa Tanjung Pauh. Alhamdulillah warga sangat antusias. Kami ucapkan ribuan terima kasih," kata Andi Putra.

Andi Putra juga menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah menyampaikan ucapan selamat dan doa semoga sukses mengemban amanah atas pelantikan dirinya bersama Suhardiman Amby.

Baik lewat ucapan dimedia massa, Medos, papan bunga, baliho dan secara langsung maupun Handpone yang tidak dapat disebut satu persatu.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT