Buka puasa bersama Yayasan Aqzia Foundation

Pererat Silahturahmi, Yayasan Aqzia Foundation Gelar Buka Puasa Bersama

Kamis,06 Mei 2021 - 11:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Guna mempererat jalinan silahturahmi, para guru dan pengelola Yayasan Aqzia Foundation menggelar buka puasa bersama di Mesjid An-Nahl yang terdapat didalam lingkungan Sekolah Islam Aqzia Kamis ( 06/05/2021) sore di Teluk Kuantan.

Dalam kesempatan itu Direktur Pendidikan Yayasan Aqzia Foundation, Bunda Susanti Dewi Astuti menyampaikan, melalui acara buka puasa bersama ini diharapkan jalinan silaturahmi antara semua pegawai dan guru di Yayasan Aqzia Fondation semakin erat sehingga senantiasa tercipta kekompakan dan keharmonisan.

" Acara berbuka bersama ini sekaligus sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT," ucap Bunda Susanti.

Ia juga mengingatkan, bulan Ramadhan momen meningkatkan amal ibadah agar nantinya dapat kembali menjadi insan yang suci dan bersih selepas bulan Ramadhan berlalu.

" Momen acara berbuka puasa bersama seperti ini merupakan langkah yang positif untuk kembali menjadi insan yang produktif sesuai tuntunan agama,"kata Bunda Susanti.

Disamping itu momentum Ramadhan dan buka puasa ini sebagai ajang meningkatkan rasa persaudaraan yang sudah lama terbina.

" Bila kebersamaan telah tercipta diantara seluruh elemen yang ada di Sekolah Islam Aqzia maka keharmonisan pun akan tercipta sehingga gairah untuk berkarya dalam mendidik anak bangsa bisa berjalan dengan baik,"katanya.

" Bila suatu masyarakat didalamnya sudah tercipta kerukunan maka rahmat Allah akan turun di dalamnya karena masyarakat yang rukun dan damai adalah cerminan masyarakat yang bersyukur kepada Allah SWT,"sambungnya.

Acara berbuka dihadiri Ketua Yayasan Aqzia, Direktur Pendidikan, para guru dan pegawai Yayasan Aqzia Fondation dari TK hingga SD.

Sementara untuk mempertebal keimanan, Ustad Rika Putra Berlian didaulat menyampaikan tausiah yang mengingatkan perlunya rasa bersyukur dalam setiap keadaan saat menjalani suka duka kehidupan.

Selain acara buka bersama dan tausiah, juga dilaksanakan pemberian penghargaan Anugrah Panca Bakti Insan Aqzia dalam bentuk tabungan emas yang diserahkan Bunda Susanti Dewi Astuti. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Jika Ada Lomba Makan Ikan, Warga Kuansing Bakal Nomor Satu

Jumat,30 Agustus 2013
Sosial & Agama

Mama Dedeh Pukau Jemaah Mesjid Agung

Minggu,07 Oktober 2012