Sepeda motor korban dievakuasi Polisi

Lakalantas Maut Depan Mesjid Agung, Seorang Karyawan Meninggal Dunia

Minggu,10 April 2021 - 09:03:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN-Warga sekitar Jalan Proklamasi-Teluk Kuantan mendadak heboh. Pasalnya suara benturan keras yang didengar warga ternyata berasal benturan antara mobil dan motor di depan Masjid Agung Teluk Kuantan.

Warga yang terkejut dengan dengan suara benturan itu, langsung berhamburan ke tempat asal benturan tersebut. Nampak seseorang sudah tergeletak di jalanan dengan kondisi bersimbah darah. Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Henky Poerwanto SIK, MM melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi SIK, MH kepada Pekanbaru MX, Sabtu (10/04/2021) menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi pada Jumat (09/04/2021) siang, bermula saat Mobil Mitsubishi Triton BM 8156 KE yang dikemudi  Hendra warga Desa Beringin dari arah Pekanbaru ke Teluk Kuantan ingin memutar haluan di U-Turn depan Masjid Agung Teluk Kuantan.

Namun tiba-tiba datang korban yang diketahui bernama David warga Perhentian Buayan-Jake yang mengendarai sepeda motor Honda Vario yang juga melaju dari arah Pekanbaru-Teluk Kuantan bermaksud ingin berbelok di U-Turn yang sama.

Namun karena kehilangan keseimbangan pengendara motor malah menabrak bagian sebelah kanan mobil Triton itu. Akibat tabrakan itu, David pun terpental ke aspal dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Warga yang saat itu baru saja pulang dari ibadah salat Jumat langsung berhamburan ke lokasi kejadian ingin melihat kondisi korban dari dekat.

Pihak Polantas yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan mengamankan lokasi kejadian.

''Korban meninggal dunia akibat tabrakan itu. Kita sudah mengontak keluarga korban. Sedangkan supir dan barang bukti seperti mobil dan motor yang terlibat dalam kejadian itu sudah kita amankan,'' pungkas AKP Rocky. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT