Pengurus DFI Kuansing, Hendrianto saat memberi santunan

Daithasu Feroza Indonesia Chapter Kuansing Santuni Korban Kebakaran Di Hulu Kuantan

Minggu,10 April 2021 - 07:49:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Daihatsu Feroza Indonesia (DFI) Chapter Kabupaten Kuansing menyantuni keluarga korban kebakaran di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan, Sabtu (9/4/2021).

‘’Kami atas nama keluarga besar DFI Kuansing, turut berduka atas musibah kebakaran. Bantuan yang kami salurkan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang dilanda musibah,’’ujar Ketua DFI Kuansing, Ropis melalui perwakilan Hendri Chaniago.

Mudah-mudahan lanjut Hendri, bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi penderitaan yang mendalam bagi keluarga korban Samsul Bahri.

Sekedar diketahui, rumah Samsul Bahri yang terletak di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan ludes dilalap api pada Selasa (30/3/2021) lalu sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat itu Samsul Bahri terbangun dari tidur dan melihat di atas loteng rumahnya sudah ada api yang menyala. Kemudian korban membangunkan istrinya yang bernama Ramzani.

Melihat api yang telah membakar loteng rumahnya kemudian istrinya berteriak memanggil warga sekitar untuk memadamkan api. Warga memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tapi, api terlalu cepat menyebar sehingga rumah tersebut tak bisa diselamatkan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah tersbut.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT