Yulhendri ( baju hijau ) bersama pengurus lainnya

Yulhendri Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketum IKA STM 1 Teluk Kuantan

Minggu,10 April 2021 - 07:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKUANTAN - Ir. Yulhendri, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Teknik Menengah (STM) 1 Telukkuantan masa bakti 2021-2024. Yulhendri, yang merupakan angkatan 1991 STM 1 Telukkuantan ini terpilih secara aklamasi. Pemilihan digelar di Gedung Sekolah tempatnya menimba ilmu pada masa lalu tersebut.

Pasca terpilih sebagai Ketua IKA STM 1 Telukkuantan, Yulhendri, akan langsung menjalankan program kerja tahap awal untuk jangka pendek.

"Program awal untuk jangka pendek. Pertama akan mendata anggota, membuat kartu anggota Alumni, mengadakan rapat penunjukan dewan penasehat serta mengadakan sidang luar biasa menentukan langka - langka kedepan secara bersama," ujar Yulhendri, Sabtu (10/4/2021) sore.

Kemudian untuk jangka menengah pria yang juga kontraktor ini akan menjadikan IKA sebagai wadah pemersatu Kuansing kedepan. Sedangkan untuk jangka panjang Yulhendri, mengatakan akan menjadikan IKA sebagai wadah mencerdaskan dan membantu kesejahteraan Alumni.

"Salah satu terobosan yang akan kita buat menjadikan IKA koperasi simpan pinjam," ungkapnya.

lebih lanjut ia merencanakan usai lebaran Idul fitri, akan melaksanakan reuni akbar yang akan diikuti seluruh Angkatan Alumni STM 1 Telukkuantan. Untuk keanggotaan Alumni, berdasarkan data yang ia terima mulai dari angkatan tahun 1979 - 2020 jumlah keseluruhannya mencapai 20 ribu orang.

"Ini tentunya merupakan keluarga terbesar yang kita miliki, maka dari itu akan terus kita pupuk demi kebaikan bersama, terutama untuk kemajuan Kuansing," jelasnya.

Terbentuknya IKA STM 1 Telukkuantan ini kata Yulhendri, ia berharap dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antar sesama para alumni.

"Dengan adanya IKA diharapkan silaturrahmi berjalan bagi para alumni dan saya berharap dibawah kepimpinan saya Ikatan Kekeluargaan Alumni semakin kuat dan kebersamaan tetap terjaga," harapnya.

Pengurus terpilih IKA STM 1 Telukkuantan masa bakti 2021 - 2024 Ketua Umum Yulhendri, Ketua I Nerdi Wantomes, Ketua II Helpius, Sekretaris I Andre, Sekretaris II Nopriyandi, Bendahara Kaswira. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

H-4 Lebaran, Kota Pekanbaru Dikepung Macet

Senin,04 Agustus 2013
Sosial & Agama

Hore, Gaji Pegawai Honorer Pemkab Kuansing Naik

Rabu,02 Oktober 2018