Masril Kembali Terpilih Jadi Kades Bukit Pedusunan

Masril Kembali Terpilih Jadi Kades Bukit Pedusunan
ilustrasi Pilkades. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Drs. Masril berhasil meneruskan jabatan Kepala desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi untuk periode kedua kalinya.

Hal ini setelah dirinya berhasil unggul atas dua penantangnya Jonferi dan Endri Joni Pilkades yang ebrlangsung pada kamis (11/4). Dari 713 suara syah yang diberikan para pemilih, Incumbent ini berhasil meraup 357 suara, terpaut lebih kurang 112 suara dari peraih suara terbanyak nomor dua Jonferi yang mendapatkan 245 suara, sedangkan kandidat lainnya Endri joni hanya meraup 75 suara.

Sementara suara tidak sah dalam pilkades ini hanya sekitar 36 suara, dan setelah dilakukan penghitungan suara maka total pemilih hanya sekitar 713 suara.

Dalam pantauan wartawan di lapangan, pilkades Bukit Pedusunan berlangsung aman dan dalam penghitungan suara juga terjadi saling kejar perolehan suara. Yang mana antara calon nomor urut satu jonferi dengan calon nomor urut dua Drs. Masril.

 

Sehingga membuat parta pendukung bakal calon kepala desa semakin dag dig dug saat detik-detik akhir penghitungan suara, dan baru bisa bernapas lega setelah panitia bagian menghitung suara menghitung suara akhir, yang dimenangkan oleh Drs. Masril calon Incumbent tersebut.

 

Dengan demikian, maka Masril kembali memimpin kepala desa bukit pedusunan untuk kedua kalinya dalam enam tahun ke depan, dan menghambat langkah dua calon lainnya yakni9 jonferi dan Endri joni. ( isa )

 

Berita Lainnya

Index