Mardianto Manan dan PSHT saat kerja bakti dimesjid Nurhidayah

Warga Pangean dan PSHT Dari Eks Trans Kompak Kerja Bakti Dimesjid Nurhidayah

Senin,15 Maret 2021 - 09:24:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kekompakan dan rasa kekeluargaan terasa kuat di mesjid Nurhidayah desa Pauh Angit. kecamatan Pangean, Minggu ( 14/3/2021).

Warga Pangean dan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) dari kawasan eks trans turun dan berbaur bersama melaksanakan kerja bakti.

Mereka bersama-sama membaur kerja bakti dan kerja sosial melaksanakan pengecoran lantai atap mesjid Nurhidayah.

Selain warga dalam kerja sosial ini juga dihadiri anggota DPRD Riau, Mardianto Manan dan anggota DPRD Kuansing, Agung Hidayat.

Mardianto Manan terharu melihat kekompokan masyarakat Pangean bersama ratusan anggota PSHT yang saling bahu membahu tanpa sekat menyelesaikan pengecoran lantai atap Mesjid Nurhidayah.

" Saya sangat terharu melihat dan terima kasih melihat kekompokan masyarakat Pangean dan PSHT", ujarnya " Toleransi dan rasa kebersamaan ini yang harus Kita pupuk dan kita contoh,"kata Mardianto Manan.

Ditengah jaman saling hujat menghujat ini masih ada " Toleransi dan kebersamaan dalam satu aqidah membangunan rumah ibadah. Kebersamaan ini lah yang harus kita pupuk dan kita toleran bersama terus menerus," harapnya lebih lanjut.

Mardianto Manan menyebut, lebih kurang 150 orang anggota PSHT dipimpin Pembina PSHT, Agung Rahmat yang juga anggota DPRD Kuansing dari Fraksi PKB.

Kegiatan ini kata Mardianto Manan tidak terlepas dari Komunikasi dan sinergitas seluruh stakeholder Desa Pauh Angit bersama Kadesnya.

" Alhamdulillah, pengecoran yang memang harus diselesaikan satu kali pekerjaan ini sudah selesai di laksanakan bersama ratusan warga Pangean dan Anggota PSHT", pungkasnya.

Sementara Agung Hidayat menyatakan, terimakasih mereka dilibatkan dalam kerja sosial ini.

" Wadah yang sangat erat untuk lebih dan meningkatkan silahturahmi yang telah tercipta selama ini "tutupnya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT