Warga dan tim pencari saat melakukan evakuasi

Anak Yang Tenggelam Di Pangean Berhasil Ditemukan

Selasa,16 Februari 2021 - 12:07:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Dikabarkan anak yang tenggelam diareal Pantai Jai-Jai Raok didesa Padang Tangguang kecamatan Pangean sudah ditemukan.

Camat Pangean, Trikon Mahviyen Putra yang dikonfirmasi kabar ini membenarkan.

" Informasi ola ( sudah ) didesa Tanjung Pisang ( Kuantan Hilir Seberang ). Ko ( kini ) sedang menuju lokasi,"kata Camat Mahviyen, Selasa ( 16/2/2021).

Menurut Camat korban ditemukan oleh tim yang sedang melakukan.pencarian termasuk berbagai elemen warga Pangean yang sejak hilang melakukan pencarian besar-besaran untuk segera menemukan anak yang hilang itu.

Seperti diketahui, seorang bocah laki-laki bernama Syahrul (10), warga Telukkuantan dikabar tenggelam saat bermain dengan beberapa temanya di objek wisata pantai Jai-jai Raok, Desa Padang Tanggung, Kecamatan Pangean, Minggu sore.

Dari informasi yang dihimpun, Syahrul bersama tiga teman lainya sedang bermain di pinggir sungai Pantai Jai-jai Raok. Nahas kakinya terpeleset. Melihat Syahrul terpeleset, tiga temannya berusaha membantu namun karena ketiganya tidak bisa berenang, akhirnya terseret arus.

Peristiwa itu terlihat seorang warga, Adi. Adi berusaha menolong keempat bocah tersebut. Namun, Syahrul yang saat itu sudah tenggelam, sehingga tidak bisa tertolong. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT