Ifos Pimpin HIPMI Kuansing

Ifos Pimpin HIPMI Kuansing
Ifos

TELUKKUANTAN - Ifos Alva Rianda terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kuantan Singingi periode 2021-2024.

50 anak muda se-Kuansing mengikuti pemilihan tersebut. Pengusaha muda yang juga pembalap terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kuansing yang digelar di Hotel Angela Telukkuantan, Minggu (8/2/2021).

Ketua HIPMI Riau Datuk Budi Febriadi yang membuka Muscab HIPMI Kuansing 2020.

Sebelumnya, Ketua HIPMI Riau Datuk Budi Febriadi dalam muscab dan diklat HIPMI Kuansing menilai, sudah tepat dan sesuai prosedur.

Ia pun mengucapkan selamat dan mendukung kepemimpinan HIPMI ke depan.

"Alhamdulillah, Ifos terpilih sebagai ketua. Ini merupakan angin segar bagi HIPMI Kuansing yang vakum sejak tiga tahun terakhir," ujar Datuk.

Sementara itu, Ifos mengucapkan terima kasih kepada anggota HIPMI Kuansing yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin organisasi ini. Ia bertekad untuk memajukan HIPMI Kuansing agar pengusaha terus tumbuh di Kuansing.

"Dan kita sebagai pengusaha muda tentu harus membawa manfaat bagi masyarakat. Tentunya juga mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi misinya," ujar Ifos.( rls

Berita Lainnya

Index