Wisuda Tahfidz An-Nur

Tahfiz An-Nur Pulau Godang Kari Wisuda Hafiz Quran Juz 29 dan 30

Jumat,05 Februari 2021 - 08:07:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Rumah Tahfiz An Nur, Desa Pulau Godang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah sukses melahirkan hafiz dan hafizah. Rumah tahfiz ini sukses mewisuda santri yang hafal juz 30 dan 29.

17 santri yang sudah hafal juz 30 dan 29 ini diwisuda, Selasa (2/2/2021). Turut hadir Kepala Kemenag Kuansing, Camat Kuantan Tengah, Anggota DPRD Kuansing Gusmir Indra dan para Kepala Desa se-Kenegerian Kari.

Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto mengapresiasi Rumah Tahfiz An Nur Pulau Godang Kari yang konsisten melahirkan generasi yang hafal Quran. Ke depan, akan terus lahir hafizul Quran yang berkualitas di rumah tahfiz ini.

"Itu harapan kita semua. Karena semua tahu bagaimana rumah tahfiz An Nur ini didirikan dan hingga sukses melahirkan santri yang hafal Quran seperti sekarang," harap Agus seraya mendukung kegiatan belajar yang ada dii Rumah Tahfiz An-Nur ini. Ya, mulai RA, TPA, Tahfiz, TPQ, MDA An Nur.

Kepala Kemenag Kuansing, Drs H Jisman berterima kasih dengan adanya Rumah Tahfiz An-Nur Pulau Godang Kari.

Dirinya mengharapkan suatu saat Rumah Tahfiz An-Nur ini menjadi besar dan bisa bermanfaat untuk ummat dan masyarakat, bahkan berharap rumah tahfiz ini menjadi Pondok Tahfiz An-Nur.

"Itu harapan kita ke depan," katanya.

Pimpinan Rumah Tahfiz An-Nur, Ustadz Suci Sumardi SPdI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik secara material, doa dan motivasinya.

"Apalagi saat ini rumah tahfiz sedang membangun bangunan utama SD IT An-Nur dan sedang membebaskan lahan untuk pengembangan Rumah Tahfiz An-nur kedepannya. Sekali mohon doa nya semoga kita semua bisa istiqomah menghadirkan generasi Qurani pelita negeri di negeri jalur tercinta Kuantan Singingi," ujarnya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT