Bimtek Guru Mts Ponpes Al-maarif

Hadirkan Narsum Lulusan AS, Mts Ponpes Al-Maarif Tingkatkan Kompetensi Guru

Sabtu,15 Januari 2021 - 02:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Madrasah Tsanawiyah ( Mts ) Pondok Pesantren ( Ponpes ) Al-Maarif didesa Air Mas kecamatan Singingi menggelar  kegiatan peningkatan SDM dalam upaya meningkatkan kompentensi para pengajar yang mereka miliki.

Kegiatan yang dibalut dalam bimbingan teknis ( Bimtek ) dibuka Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kuantan Singingi diwakili Kepala Seksi Madsarah, H Budianto, S.Kom, Kamis ( 14/1/2021 ) kemaren.  Bimtek dengan tema ‘Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Merefleksi Pembelajaran Yang Berkualitas’ ini diikuti seluruh dewan guru Mts Ponpes Al-Marif.

Untuk membekali seluruh dewan guru yang ikut serta dihadikam narasumber ( Narsum ) Drs Hendri, M.Ed yang merupakan lulusan dari George Mason University Amerika Serikat yang juga bekerja sebagai Widyaiswara di Provinsi Sumatera Barat.

Kepsek Mts Ponpes Al-Marif, Muhammad Yahya , SP melalui Bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan sumber daya guru Mts Al-Marif. Meningkatkan kompetensi profesional guru.

3. Peningkatan mutu dan kualitas MTs Al-Ma'arif serta siap berdaya saing dan menjadi kepercayaan masyarakat.

 Sementara Ketua Yayasan Ponpes Al-Marif, Aden Siswanto, ST, M.Si megucapkan selamat datang kepada narasumber dan diharapkan narasumber memberikan motivasi dan ilmu kepada peserrta dan kapada peserta wajib mengikuti acara ini sampai selesai

“ Dengan demikian dapat memperoleh ilmu dan pembekalan dari acara Bimtek ini,”harap Aden. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT