Komunitas Sayapun saat memberi bantuan Sembako

Komunitas Sayap Kuansing Salurkan Sembako Di Desa Pulau Panjang Cerenti

Jumat,18 Desember 2020 - 09:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

CERENTI - Kepala Desa Pulau Panjang Cerenti Dedeng Maika Putra ST mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (SAYAPKU) yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada dua warga jompo Desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti.

" Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi warga Kami dikarenakan baru kali ini dan ini merupakan yang pertama kali Komunitas yang bergerak dibidang sosial menyalurkan bantuan sembako bagi warga jompo,"katanya Sabtu (18/12/2020).

Pemdes Pulau Panjang katanya bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh komunitas Sayapku. Selain itu dengan adanya acara ini akan mempererat hubungan saturahim kita semua. Ia mengharapkan komunitas ini semakin berjaya dan besar di Kabupaten Kuantan Singingi.

'' Saya ucapkan terima kasih banyak Nak 'atas bantuan sembako yang telah diberikan kepada kami orang jompo ini,"ujar Tima (81) warga RT. 08 RW. 04 Dusun 1 Desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti menimpali.

" Dengan bantuan ini dapat meringankan beban dirinya dan semoga Allah membalasnya," harap Nenek Tima saat menerima bantuan dangan berlinang air mata lebih lanjut.

Penuturan yang sama diungkapkan Dahniar (80) warga jompo RT. 03 RW. 02 Dusun 1. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan Komunitas Sayapku.

Dirinya merasa terharu, semoga Komunitas ini akan terus berbuat untuk masyarakat.

Ketua Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi Madiyusman melalui Seksi Humas Desrianto didampingi Masriadi mengapresiasi Pemdes Pulau Panjang Cerenti yang telah menyambut kedatangan mereka dan sekaligus mendampingi Komunitas Sayap Kuantan Singingi untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga Jompo.

Desrianto juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur serta semua pihak yang telah memberikan sumbangan untuk dapat disalurkan kepada warga Jompo melalui komunitas Sayap Kuantan Singingi.

Lanjut dikatakannya, penyaluran bantuan Sembako untuk warga jompo oleh Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi ke Desa Pulau Panjang Kecamatan Cerenti ini merupakan penyaluran tahap II.

" Mudah-mudahan Kita berharap program setiap bulan untuk menyalurkan bantuan sembako bagi warga jompo ke 15 Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi akan dapat terlaksana,"papar Desrianto. (rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT