Andi Putra bersama Milenial desa Koto Taluk

Jelang 9 Desember, Dukungan Ke Andi Putra-Suhardiman Makin Menguat Dan Merata

Sabtu,05 Desember 2020 - 11:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN –  Angin segar bagi pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby ( ASA ). Arus dukungan dari warga semakin menguat dan merata. Hal ini terlihat sepekan menjelang masa kampanye berakhir.

Antusias dan rentetan dukungan pada Paslon nomor urut 1 itu mengalir dari berbagai warga desa dan elemen di empat Dapil yang ada didaerah ini. Dukungan teranyar disampaikan warga didesa Koto Taluk kecamatan Kuantan Tengah dan desa Sampurago kecamatan Hulu Kuantan Sabtu ( 5/12/2020 ) malam. ASA menggelar kampanye terakhir didua desa ini.

Dalam kampanye pamungkas didusun Garundang Cunduang desa Koto Taluk Kuantan, Sabtu malam terlihat semangat dan antusias yang hadir. Perwakilan warga Argausman dalam sambutannya menyatakan tidak ada alasan bagi warga disana dan warga Kuansing untuk tidak memenangkan pasangan Andi Putra Suhardiman.  Alasannya karena program kerja mereka sangat jelas dan berkomitmen tinggi kepada masyarakat untuk membawa Kuansing lebih baik disegala bidang.

Sehari sebelumnya, Jumat ( 4/12/2020 ) pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PKS dan Hanura itu juga mendapat dukungan dari warga didesa Sungat Langsat dan desa Padang Tanggung dan milenial kecamatan Pangean. Warga dan kalangan milenial yang hadir dengan semangat bertekad bulat memenangkan pasangan ini.

Sementara Kamis ( 3/12/2020 ) malam, pasangan ini mendapat dukungan dari warga didesa Bandar Alai dan desa Pulau Banjar  Kenegerian Kari kecamatan Kuantan Tengah. Saat sosialisasi dikenegerian Kari ini, tokoh pemuda Kenegrian ini Nerdi Wantomes dan Ustad Ramlam juga bertekad memenangkan pasangan ini.

Dimalam yang sama warga dan pedagang di kelurahan Pasar Teluk Kuantan juga bertekad memenangkan pasangan ASA. Tampak hadir ketua pedagang pasar Bahrul dan Ustad Syakirin Jafar.

Pada hari Rabu ( 2/12/2020 ), Andi Putra-Suhardiman Amby  mendapat dukungan dari warga didesa Pulau Ingu Kenegerian Simandolak dan desa Siberakun Kenegerian Siberakun kecamatan Benai. Tokoh-tokoh Benai yang hadir mewakili warga seperti Jomaris juga bertekad berjuang untuk pasangan ASA. Dengan kemenangan ASA katanya harapan warga Benai atas pembangunan dan memberdayakan SDM kecamatan ini seperti dieselon II di pemerintahan seperti masa lalu dapat dicapai.

Pada hari yang sama Ketua Dpc PKS Kuansing, Syfaril melakukan konsolidasi bersama jaringan militan  PKS di desa Beringin Taluk kecamatan Kuantan Tengah.

Sementara pada hari  Selasa ( 1/12/2020 ), pasangan  ini mendapat dukungan dari warga didesa Tanjung Pauh dan desa Simpang Raya kecamatan Singingi Hilir. Tokoh eks trans Singingi Hilir yang hadir Kyai Nurrosyid di desa Simpang Raya mengajak warga disana untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 ini. Karena kepedulian dan perhatian kader Golkar seperti yang dilakukan Sukarmis dimasa lalu atas kondisi insfrastrukur seperti jalan bagi warga Eks Trans yang memang dibutuhkan warga dikawasan ini.

Seterusnya pada hari Minggu ( 29/11/2020 ), duet ini mendapat dukungan warga di desa Rantau Silang dan desa Kasang kecamatan Kuantan Mudik. Nurman Lamit dihadapan warga desa Rantau Sialang yang hadir juga menyatakan tekad berjuang untuk keberhasilan pasangan ASA.

Dimalam yang sama juga mendapat dukungan dari warga di kelurahan Senambek kecamatan Hulu Kuantan.

Sementara Andi Putra dalam kampanye terakhir di Dusun Garundang Cunduang desa Koto Taluk menyampaikan terimakasih atas dukungan besar dan sangat antusias dari warga selama masa kampanye kepada mereka.

“ Semoga usaha dan perjuangan ini diridhoi oleh Allah SWT,”katanya.

Ia juga meminta warga masyarakat terutama simpatisan ASA untuk datang ke TPS menggunakan hak suara karena sangat menentukan bagi masa depan Kuansing.

Mantan ketua DPRD ini juga minta warga menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan situasi aman  dan kondusif hingga rangkaian pelaksanaan Pilkada Kuansing 2020 berakhir.

Dirinya dan Suhardiman serta seluruh tim pemenangan, simpatisan dan relawan juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak baik pada masyarakat, penyelenggara Pilkada, aparat kemanan dan Paslon lain beserta para pendukungnya apabila terdapat hal-hal yang mungkin tidak sepantasnya terjadi baik ucapan dan perbuatan. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT