Andi Putra di Pulau Ingu

Terus Mengalir, Kali Ini Dukungan Untuk ASA Datang Dari Warga Simandolak dan Siberakun Benai

Jumat,03 Desember 2020 - 10:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bukannya surut malah antusias dan semangat sokongan untuk pasangan Andi Putra- Suhardiman ( ASA ) terus mengalir menjelang masa akhir-akhir masa kampanye. Rabu ( 2/12/2020) malam, mereka mendapat dukungan dari warga didesa Pulau Ingu Simandolak dan Siberakun kecamatan Benai.

Dimalam yang sama dukungan juga disampaikan warga di desa Beringin Taluk kecamatan Kuantan Tengah.

Dihadapan Calon Bupati Andi Putra, tokoh masyarakat desa Pulau Ingu, Mahasri Datuak Gomuak mengajak warga disini untuk satu hati memilih pasangan nomor satu ini.

Sebab Ia yakin ditangan kader-kader Golkar binaan Sukarmis yang suka membangun, pembangunan desa mereka bergelora seperti dulu yang dilakukan mantan Bupati Sukarmis.

Banyak sudah program sosial seperti mesjid dan bidang pertanian katanya yang digagas dimasa lalu semasa Sukarmis memimpin dirasakan didesa mereka.

" Saya yakin Andi Putra dan Suhardiman akan melanjutkan kepedulian itu jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing. Apalagi Pak Andi Putra sudah kenal dengan desa Kita ini,"katanya.

Sementara dalam kampanye di Siberakun, tokoh masyarakat Benai sekaligus Pemangku Adat Benai, Jomaris dalam orasiny masyarakat Kecamatan Benai untuk bersama-sama memenangkan pasangan Andi Putra dan Suhardiman Amby (ASA) dengan mencoblosnya pada 9 Desember mendatang.

Pasalnya pembangunan di Benai minim. Ditambah lagi tidak adanya putra-putri terbaik Benai yang dipakai di pemerintahan yang duduk di jabatan kepala dinas atau setara jabatan eselon II di Pemkab Kuansing.

"Kami tidak mau menyesal lagi. Kita tahu, di masa Pak Sukarmis, geliat pembangunan terasa di Benai. Orang Benai banyak jadi pejabat. Sekarang coba kita lihat. Tidak ada. Dan untuk itu, mari kita menangkan ASA," kata Jomaris.

Pemangku Adat Siberakun, Rudi menyatakan Siberakun sekarang ini mengalami kemunduran dalam hal pembangunan.

Sehingga menurutnya, tidak ada alasan bagi warga Siberakun untuk tidak memilih Andi Suhardiman.

"Mari kita datang ke TPS. Gunakan hak pilih kita. Jangan sampai tidak memilih. Dan jangan ragu, coblos nomor urut 1. Kenapa nomor 1, karena programnya jelas untuk kepentingan masyarakat Kuansing," katanya.

Sebelum didua desa ini Paslon Nomor Urut 1 ini juga telah melakukan kampanye dan membentuk jaringan pemenangan diselutuh desa yang ada di kecamatan ini. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT