Andi Putra didesa Simpang Raya

Penghujung Kampanye, Dukungan Untuk ASA Mengalir Lagi Dari Warga Eks Trans Singingi Hilir

Jumat,03 Desember 2020 - 12:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Menjelang berakhir masa kampanye 5 Desember mendatang, dukungan terus berdatangan untuk pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby ( ASA).

Selasa ( 1/12/2020) malam dukungan datang dari warga didesa Simpang Raya Singingi Hilir atas atau kawasan eks trans.

Tokoh Masyarakat Singingi Hilir atas, Kiyai Nurrosyid menegaskan, bahwa warga Singingi Hilir atas, khususnya di Simpang Raya, siap mendukung dan memenangkan Andi Putra-Suhardiman pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami siap memenangkan Pak Andi dan Pak Suhardiman. Tentu kami berharap perhatian dari pemerintah ke depan. Karena selama kepemimpinan sekarang ini, perhatian itu kami rasakan kurang," kata Nurrosyid.

Warga Singingi Hilir wilayah atas ini, kata Nurrosyid, berharap akses transportasi lancar. Karena diakuinya, kerusakan jalan di wilayah ektransmigrasi ini luar biasa.Terutama mulai dari Simpang Petai hingga ke Simpang Raya dan desa-desa lain.

"Kami berharap jalan ini mulus. Sebagian jalan yang dulu diaspal kini sudah hancur. Maka inilah yang kami harap kepada Pak Andi Putra dan Pak Suhardiman Amby supaya jalan ini bagus dan akses jadi lancar," harapnya.

Kiyai Nurrosyid mengajak warga seluruhnya untuk memilih putra mantan Bupati Kuansing H Sukarmis itu pada 9 Desember mendatang. Karena diyakini, Andi Putra bisa lebih baik dari ayahnya yang merupakan kader Golkar.

"Kami ingat Pak Sukarmis. Beliau orang Golkar. Maka, kami yakin kepada Pak Andi, karena beliau adalah orang Golkar yang telah teruji pengabdiannya untuk masyarakat," kata Nurrosyid meyakinkan.

Sejak masa kampanye pasangan ASA juga sudah melakukan sosialisasi dan kampanye serta membentuk dan mengukuhkan tim pemenangan diseluruh desa kawasan eks trans baik Singingi Hilir dan Singingi.

Mulai dari desa Sukamaju, Beringin Jaya, Suka Damai, Bukit Raya, Suka Damai Sumber Jaya, Sungai Buluh, Muara Bahan, Simpang Raya. Lalu Desa Petai Baru, Sungai Sirih, Sungai Kuning, Sungai Bawang, Sungai Meranti, Air Mas, Sumber Datar dan Pasir Mas ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT