Ilustrasi.

Sejak Pandemi Covid, 483 Warga Kuansing Positif, 10 Orang Diantaranya Wafat

Rabu,02 Desember 2020 - 01:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Sejak Pandemi Covid melanda dunia, warga di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau termausk yang terdampak bahaya virus yang belum mereda itu.

Berdasarkan up date terakhir dari Juru bIcara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covoid-19 Kuansing, Agus Mandar, Selasa (2/12/2020 ) tercatat sudah 483 warga daerah ini terkonfirmasi positif Covid.

“ Dari jumlah itu sudah sepuluh orang wafat atau meninggal dunia,”katanya.

Dari jumlah itu  juga katanya yang masih dalam isolasi mandiri sebanyak 33 orang dan yang dalam perawatan di rumah sakit ( RS ) sebanyak 4 orang.

“ Sedangkan dari 483 yang terkonfirmasi positif  itu sembuh sudah sebanyak 436 orang,’katanya.

Untuk Suspek  berjumlah 129 orang.  Suspek yang masih dirawat di RS sebanyak 2 orang, sembuh 105 orang dan meninggal dunia 22 orang.

Dengan semakin meningkatnya kasus konfirmasi positif Covidf di Kuansing, Agus Mandar tidak bosan-bosan mengimbau kepada masyarakat bersama – sama melakukan upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan COVID-19.

Cara dengan gerakan 4 M. Memakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja. Mencuci tangan menggunakan sabun. Menjaga jarak (Physical Distancing) dan menghindari Kerumunan.

“ Terakhir, Kami mengimbau kepada masyarakat untuk. Tetap menjaga kewaspadaan. Walaupun tidak sakit, belum tentu orang yang kita temui itu negatif covid-19 dan tidak menyebarkan virusnya,”ujarnya. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Formasi CPNS Kuansing 2014

Jumat,19 September 2014
Sosial & Agama

Hari Ini Tarekat Syattariyah Baru Rayakan Idul Fitri

Jumat,09 Agustus 2013
Sosial & Agama

Musim Libur, Objek Wisata Kuansing Ramai Dikunjungi

Minggu,29 Desember 2013