Andi Putra didesa Tanjung Pauh

Usai Debat, Dukungan Makin Mengalir Ke Andi Putra- Suhardiman, Kali Ini Dari Antau Singingi

Selasa,01 Desember 2020 - 03:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Usai Debat Paslon di Pekanbaru dukungan masyarakat makin mengalir ke pasangan Andi Putra.

Selasa( 1/12) siang dukungan datang dari warga didesa Tanjung Pauh kecamatan Singingi Hilir yang berada di Antau Singingi bagian bawah. Sementara malamnya dukungan dikekalkan oleh warga di desa Simpang Raya kawasan eks trans.

Mantan Kepala Desa Tanjung Pauh, H Mashuri menaruh harapan besar kemajuan desa mereka pada pasangan nomor urut 1 ini.

Ia mendoakan Andi Putra diberi amanah guna memajukan desa mereka yang berada di gerbang pintu masuk Kuansing dari arah Pekanbaru dan berjiran dengan kabupaten Kampar.

" Desa Tanjung Pauh Pak Andi Putra wajah kabupaten Kita,"ujarnya.

Menanggapi hal ini, Andi Putra menyampaikan rencana mereka membangun Kuansing dari perbatasan terutama keindahan dan keasrian.

" Desa di wilayah perbatasan akan diperindah dengan pintu gerbang dan taman serta penghijauan jalan dan memperbaiki sarana prasarana penunjang perdagangan dan ekonomi,"ujarnya.

" Sehingga warga desa kabupaten tetangga datang untuk jual beli sehingga aktifitas ekonomi hidup,"katanya.

Antusias dukungan warga desa di Antau Singingi bawah baik di Singingi Hilir dan Singingi sebelumnya juga dicetuskan saat Paslon Nomor Urut 1 dan Tim Pemenangan sosialisasi dan konsolidasi di desa Sungai Paku, Koto Baru, Petai, Kebun Lado, Kelurajan Muara Lembu, desa Pulau Padang, Pangjalan Indarung,Logas Hilir dan Logas.

 Endri Yupet mengatakan, antusias dan semangat warga Antau Singingi tidak terlepas dari harapan mereka menikmati insfrastruktur.

Semasa Kuansing menjadi Bupati seluruh desa digenjot aliran listrik dan pengaspalan jalan sehinggga jalan dalam desa sudah teraspal. Kali ini warga dikawasan ini menaruh jalan poros penghubung antar desa diaspal. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT