Logo KPU. ( ktc )

Hingga Hari Kedua, Belum Ada Parpol Daftarkan Caleg di KPUD

Rabu,10 April 2013 - 05:53:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Hingga hari kedua dibukanya masa bagi Parpol untuk mendaftarkannya para Calegnya, belum ada satupun dari 12 Parpol yang mendatangi kantor KPUD Kuansing untuk mendaftarkan para Calegnya. Partai Nasdem yang berencana mendaftar pada hari pertama juga belum mendatangi kantor KPUD.
kuansingterkini.com yang bertandang ke kantor KPUD, Rabu (10/4 ) siang tidak melihat adanya tanda-tanda bakal datangnya Parpol mendaftarkan para Calegnya, begitu juga dengan para petuga peneriman pendaftaran di ruang aula kantor KPUD juga terlihat santai.
" Belum ada yang mendaftakan bang sampai Rabu siang ini,"ujar Zul Arif salah seorang pegawai KPUD Kuansing.
Ketua KPUD Kuansing, Firdaus Oemar juga menyatakan belum ada Parpol yang mendaftarkanya Calegnya. " Belum ada, mungkin minggu kedua nanti baru ada yang akan mendaftar, kan pendaftaran sampai dengan tanggal 22 April,"ujar pria yang sudah dua periode menjadi Ketua KPU Kuansing itu.
Karena sejauh ini mungkin saja sebagian Caleg masih melengkapi persyaratan yang harus dilengkapi. " Sekarang atau besok pada prinsipnya KPU siap, karena itu tugas Kami,"ujarnya.
Ia berharap demi keberhasilan para Parpol dalam mendaftarkan Calegnya, Parpol diminta tiak segan-segan berkomunikasi dan berkonsultasi dengan KPU mengenai persyaratan sehingga semakin jelas, sehingga saat mendaftar benar-benar tidak ada kekurangan lagi. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT