Semangat warga di Kenegerian Teratak Air Hitam acungkan nomor 1

Tak Nampak Perbaikan, Warga Di Kenegerian Teratak Air Hitam Antusias Dukung ASA

Minggu,29 November 2020 - 11:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Warga Kenegerian Teratak Air Hitam yang terdiri dari beberapa desa dan kelurahan Beringin Jaya antusias bergabung dibarisan Andi Putra-Suhardiman Amby.

Bahkan sejumlah tokoh yang Pilkada 2015 lalu berseberangan dengan pasangan Golkar dan mitra koalisi seperti Yansen Amril dalam Pilkada 2020 kembali bergabung dan berada digarda terdepan bersama warga setempat berjuang untuk Paslon nomor urut 1.

Antusias mereka perlihatkan baik anak-anak muda, bapak-bapak dan ibu-ibu dengan bergabung menjadi tim pemenangan disemua desa yang ada di Kenegerian Teratak Air Hitam dan juga kelurahan Beringin Jaya.

Calon Bupati Andi Putra dan Calon Wakil Bupati Suhardiman Amby, Senin ( 16/11/2020) dan tim pemenangan menyambangi langsung warga di desa Seberang Teratak Air Hitam, desa Parit Teratak Air Hitam, desa Teratak Air Hitam dan desa Jalur Patah serta kelurahan Beringin Jaya.

Andi Putra hadir di desa Parit Teratak Air Hitam. Suhardiman Amby di desa Jalur Patah, Sukarmis didesa Teratak Air Hitam, Romi Alfisyah Putra didesa Seberang Teratak Air Hitam dan Adam di Kelurahan Beringin Jaya.

Andi Putra dan tim pemenangan yang hadir didesa dan kelurahan di Kenegerian ini mengucapkan terimakasih atas dukungan dan semangat mereka untuk Kuansing yang lebih baik dari saat ini.

Yansen menegaskan dukungan mereka pada Andi Putra-Suhardiiman karena meliihat tidak ada perbaikan dikenegerian mereka.

Berdasarkan pengalaman itu Ia merasa komitmen Paslon yang diusung Golkar dan pendukung dirasakan lebih baik dalam merealisasikan janji dan komitmen . ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT