Suhardiman Amby di desa Gunung Melintang

Selain Pucuk Rantau, Warga Desa di KH dan KHS Juga Antusias Dukung Andi Putra-Suhardiman

Sabtu,28 November 2020 - 02:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tidak hanya warga didesa-desa dikawasan ujung negeri kecamatan Pucuk Rantau yang bergerak mendukung pasangan Andi Putra-Suhariman Amby.

Warga didesa-desa kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang juga tidak kala antusias mendukung pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura itu.

Hal tersebut dirasakan saat Calon Bupati Andi Putra dan Calon Wabup Suhardiman Amby bersama rombongan berkunjung 14 desa di kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Sabtu (14/11/2020 dan 15 desa dan kelurahan di Kuantan Hilir, Minggu (15/11/2020).

Kedatangan mereka disambut warga yang menginginkan Kuansing lebih baik dari saat ini dan bergelora dalam.pembangunan diberbagai bidang seperti dulu lagi.

Pasangan ASA di desa Pulau Berapi KHS

Antusias warga diakar rumput ini dengan menyatakan diri bergabung bersama Andi Putra dan Suhardiman Amby dalam ajang pemilihan pemimpin Kuansing kali ini.

Di Kuantan Hilir Seberang Andi Putra dan Sarjan membaur bersama warga desa Pulau Kulur dan Kotorajo. Suhardiman Amby di desa Pulau Beralo dan Lombok. Sukarmis hadir di desa Kasang Limau Sungai dan Pelukahan. Adam dan Asnidar didesa Pelukahan dan Teratak Jering.

Sekretaris Tim Pemenangan ASA Erlianto dan M Yusuf hadir ditengah-tengah warga desa Pengalian dan Tanjung Putus. Romi Alfisyah Putra dan Martunus menyambangi warga didesa Pulau Baru dan Danau. Masdar dan Mutiara didesa Rawang Goyang dan Masdar Riko Rikardo didesa Tanjung Pisang.

Pasangan ASA didesa Pulau baru KHS

Hari Minggu ( 25/11/2020) tekad dan dukungan datang dari warga di 14 desa diKuantan Hilir. Andi Putra bersama Sarjan dan M Fajril Aini hadir desa Banuaran dan kelurahan Pasar Baru.Suhardiman Amby bersama Syofian Efendi dan Ali Akbar ke desa Gunung Melintang dan Simpang Tanah Lapang.

Sukarmis besama Arion dan Salman didesa Kepala Pulau lalu bersama M Yusuf dan Salman di desa Pulau Kijang. Adam bersama Rengga Syaputra didesa Simpang Pulau Beralo dan Koto Tuo. Romi Alfisyah Putra dan Asnidar didesa Koto Tuo dan Kampung Madura.

Erlianto didesa Pulau Madinah dan Kelurahan Pasar Usang. Masdar bersama Riko Rikardo didesa Teratak Baru dan Dusun Tuo. Hengky Prima Hidayat di desa Rawang Bonto. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT