Pasangan ASA di Pucuk Rantau

Warga Di 10 Desa Di Pucuk Rantau Bergerak Untuk Andi Putra-Suhardiman Amby

Kamis,26 November 2020 - 12:35:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dukungan bagi pasangan Andi Putra - Suhardiman Amby ( ASA ) tidak hanya dari kawasan perkotaan. Masyarakat didesa juga antusias menyokong pasangan muda dan energik ini.

Kamis ( 19/11/2020) warga disepuluh desa dikecamatan Pucuk Rantau bergerak menyatakan dukungan. Usaha itu dilakukan mereka dengan menghimpun diri dalam tim pemenangan, simpatisan dan pendukung Paslon nomor urut 1 .

Semangat mereka terlihat jelas saat Cabup Andi Putra, Cawabup Suhardiman Amby dan tim pemenangan menyambangi langsung sepuluh desa itu.

Mereka yang berhimpun itu bergerak untuk kecamatan Pucuk Rantau terutama desa mereka masing-masing yang lebih baik.

Mereka menginginkan bukti nyata kepada kecamatan mereka seperti dulu dengan usaha pemekeran kecamatan, pembangunan insfrastruktur jalan, gedung, pendidikan dan kesehatan.

Calon Bupati Andi Putra hadir di desa Pangkalan dan Ibul. Cawabup Suhardiman Amby hadir didesa Muara Tiu dan Perhentian Sungkai. Didesa Perhentian Sungkai acara dilakukan didua tempat.

Selain acara yang dihadiri Suahrdiman Amby juga digelar didusun Sisip yang dihadiri Jan Fredy B dan Mastar Yusuf.

Sukarmis hadir didesa Muara Petai dan Setiang. Romi Alfisyah Putra sambangi desa Sungai Besar Hilir dan Kampung Baru Ibul. Erlianto berada di desa Sungai Besar dan Muaro Tobek.

Dihadapan warga Paslon dan tim pemenangan memompa semangat juang warga hingga 9 desember desember mendatang. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT