Andi Putra di Koto Rajo Kuantan Hilir Seberang

Seluruh Tim Desa dan Kelurahan Terbentuk, Basis ASA Semakin Kokoh Diakar Rumput

Minggu,15 November 2020 - 11:32:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tim pemenangan, jaringan dan simpatisan yang solid dan menyebar merata diseluruh desa dan Kelurahan salah satu pondasi kuat dalam meraup mayoritas suara bagi pasangan calon.

" Alhamdulillah tim pemenangan di 229 desa dan Kelurahan di Kuansing sudah terbentuk. Sedangkan konsolidasi dan pengukuhan sudah berjalan lebih kurang 90 persen,"kata Ketua Tim Pemenangan Paslon Andi Putra-Suhardiman, Amby disela-sela me ghadiri pengukuhan dan konsolidasi 14 tim desa di kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Sabtu (14/11/2020).

" Jadi tidak hanya sosialisasi program langsung didesa juga dilakukan pengukuhan tim disetiap desa lalu dilakukan konsolidasi dan koordinasi untuk meggalang dukungan  langsung warga didesa. Sekaligus agar Paslon dan tim tahu kondisi masyarakat didesa dan permasalahan terkini yang mereka hadapi,"katanya lanjut.

Katanya pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby ( ASA ) dalam rancangan Pilkada kali ini memang memberi porsi pergerakan besar dan utama di desa dan kelurahan yang merupakan basis rill suara dimasyarakat.

Karenanya tim dan unsur pemenangan lainnya seperti relawan dan jaringan didesa diperkuat menghadapi 9 Desember ini.

Karena menurutnya tim didesa dan kelurahan yang mengetahui peta dan kekuatan suara didesa, tidak hanya kekuatan internal namun juga eksternal.

" Jadi tim didesa yang tentu tahu mana, berapa, siapa yang mendukung. Termasuk juga tahu yang mendukung pasangan lain serta yang masih mengambang "katanya.

"Karena dalam pergerakan mereka dilapangan tim, relawan dan simpatisan tentu berusaha merangkul dan saat itu tahu mana yang sudah ada pilihan dan yang belum,"lanjutnya.

Oleh sebab itu juga katanya selain gencar turun kedesa sehari dalam sepekan mereka menyisakan waktu untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh guna mengetahui peta suara dan dukungan.

" Dari evaluasi dan pemetaan setiap minggu diketahui peta suara dan dukungan warga setiap waktu. Jadi titik kekuatan dam kekurangan akan diketahui dan dilakukan evaluasi dan strategi mengatasinya,"kata Sukarmis.

" Kita sangat bersyukur dan Alhamdulillah rancangan dan strategi yang sedari awal dirancang berjalan dengan baik dan sesuai rencana dalam rangka pemenangan pasangan Andi Putra-Suhardiman Ambi,"katanya.

Sukarmis juga menyebut ada 8 tim kabupaten yang rutin menyambangi desa untuk melakukan konsolidasi. Seluruh  tim itu melakukan konsolidasi di delapan hingga empat desa setiap harinya. Sementara tim kecamatan, kelurahan dan desa juga bergerak sesuai target meraup suara.

" Kita kan punya target raihan suara agar dapat sukses. Alhamdulillah sekali lagi semua berjalan sesuai rencana,"katanya.

Mantan Bupati Kuansing dua periode ini juga bersyukur dan bangga militansi dan semangat berjuang tim, simpatisan dan jaringan pasangan ASA demikian militan dilapangan dan ditambah dukungan warga yang antusias untuk Kuansing yang lebih baik.

Militansi ini didasari semangat untuk meraih kepemimpinan yang terlepas tahun 2015 lalu.

" Milintasi dan semangat perjuangan mereka luar biasa,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT