Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

30 November, Tiga Paslon Bakal Adu Visi Misi Dalam Debat Terbuka

Jumat,12 November 2020 - 10:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tiga Pasangan calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Andi Putra- Suhardiman Amby, Mursini-Indra Putra dan Halim-Komperensi, Senin ( 30/11/2020) akan adu visi misi dalam debat terbuka yang ditaja Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kuansing.

Namun berbeda dengan Pilkada Kuansing sebelumnya dalam Pilkada kali ini debat akan dilakukan di kota Pekanbaru. Sejumlah kabupaten di Riau yang menggelar Pilkada tahun ini juga menaja debat Paslon di Pekanbaru.

" Penyampaian visi misi ( debat ) dilakukan di Pekanbaru. Sekarang sekretariat KPU Kuansing sedang memproses lokasi dan lembaga penyiaran publik ( LPP ) yang akan bekerjasama,"kata Komisioner KPU Kuansing, Wigati Iswandhiari.

" Kalau KPU Inhu lokasinya di Hotel Premier dan menggandeng TVRI Riau. KPU Kuansing sedang memproses lokasi dan lembaga LPP itu sekarang,"lanjutnya.

Mengenai perbedaan penyampaian visi misi dengan Pilkada sebelumnya menurutnya dalam debat kali ini tidak ada panelis.

" Pertanyaan untuk Paslon tetap ada namun diambil secara Random dari materi yang telah disusun tim perumus penyusun materi pertanyaan,"katanya.

Sebelum pertanyaan disampaikan masing-masing Paslon diberi kesempatan menyampaikan visi misi.

" Juga ada sesi tanya jawab diantara Paslon,"katanya.

Bagi warga yang ingin menyaksikan acara debat ini katanya nantinya dapat disaksikan melalui LPP yang akan ditunjuk. ( ms )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Politik

Surat Suara Putaran Kedua Tunggu MK

Sabtu,27 September 2013