Mursini dan Muslim usai rapat pembentukan tim

Muslim Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Mursini-Indra Putra

Jumat,04 September 2020 - 09:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Muslim S sos resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kuansing, Drs Mursini -Indra Putra ST.

Penunjukan Muslim dilakukan saat rapat gabungan kedua partai pendukung, NasDem dan PPP, Rabu malam (2/9/20) yang bertempat di kantor Sekretariat PPP di Telukkuantan.

Muslim dinilai figur yang cocok untuk menakhodai tim pemenangan pasangan Mursini-Indra Putra dalam bertarung mempertahankan kursi kekuasaan. Ia juga dinilai telah memiliki pengalaman dalam meramu strategi pemenangan disetiap kontestasi Pilkada.

Muslim setidaknya telah dua kali menjadi Ketua Tim Pemenangan. Dan kinerjanya berhasil mengantarkan pasangan bupati dan wakil bupati pada saat itu.

Selain itu, Muslim merupakan sosok yang supel dalam bergaul. Ia cukup dikenal dikalangan politisi maupun masyarakat biasa.

"Pengalaman-pengalaman yang telah berlalu itu akan sangat berarti bagi saya untuk memenangkan Mursini-Indra Putra di Pilkada tahun 2020 ini," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono di percaya sebagai Koordinator Penasehat Tim Pemenangan. Selain itu Sardiyono juga di percaya sebagai Ketua Bidang Pembinaan Relawan dan Saksi.

"Apapun alasannya, kita harus perjuangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing  Mursini - Indra Putra menuju pintu gerbang kemenangan. Dan kita harus kerja keras untuk itu," tegas Sardiyono penuh semangat.

Sedangkan di posisi Wakil Ketua di jabat oleh anggota DPRD Kuansing, H Darmizar. Sementara, jabatan sekretaris dipercayakan kepada Sekjen Partai Nasdem Kuansing, Ependi,AMd, dan beberapa anggota lainnya. Selanjutnya jabatan, Bendahara ditunjuk kader partai PPP, Shella Piani, SKom. Bidang perencanaan dan pemenangan dijabat oleh, Waka I DPRD Kuansing, Zulhendri. Bidang Perlengkapan dan akomodasi dijabat oleh Azrori Analke Apas. Azrori juga merupakan anggota DPRD Kuansing dari partai PPP.

Rencananya, pasangan Mursini-Indra Putra akan mendaftar ke KPUD Kuansing pada hari Minggu (6/9/2020) mendatang. Rapat pembentukan tim tadi malam langsung dihadiri oleh Bupati H Mursini dan Balon wakil, Indra Putra,ST serta jajaran pengurus dsri kedua partai.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT