Warga Diimbau Bantu Polisi Temukan Tahanan Positif Yang Covid-19 Kabur

Warga Diimbau Bantu Polisi Temukan Tahanan Positif Yang Covid-19 Kabur
Silahturahmi Andi Putra didesa Logas Singingi

TELUKKUANTAN - Ketua DPRD Kuansing Andi Putra memanfaatkan silaturrahmi dengan masyarakat Logas Hilir, Kecamatan Singingi untuk mengajak masyarakat bersama-sama mengantisipasi terjadinya lonjakan pasien positif Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Apalagi seperti diberitakan media massa, Rabu dini hari (26/8/2020), tiga tahanan Polres Kuansing yang terkonfirmasi positif Covid-19 kabur dari ruang isolasi yang dikarantina diaula Polres Kuansing.

 Andi Putra mengimbau masyarakat supaya membantu aparat kepolisian untuk menemukan tahanan yang kabur tersebut. Sehingga tidak menyebabkan terjadinya penularan virus Corona baru kewarga kain.

"Saya menghimbau masyarakat Kuansing, khusus Logas dan Logas Hilir bagi yang ada menemukan orang-orang yang dicurigai ditengah-tengah kita, saya minta ini dilaporkan kepada Polres dan Pak Kades," imbau Andi Putra.

Ia tidak ingin masyarakat Kuansing terdampak Covid-19 akibat tahanan kabur yang positif Covid-19 itu. Maka, bagi masyarakat yang menemukan ada orang-orang yang mencurigakan, baik di kebun maupun di desa. Dimintanya supaya dilaporkan.

"Karena itu, mari kita membantu aparat kepolisian untuk membantu mencari tahanan itu. Dan segera laporkan ke Polres dan desa," imbau Ketua DPD II Golkar Kuansing itu.

Andi Putra pun mengajak masyarakat Kuansing agar senantiasa menjaga kesehatan ditengah ancaman wabah Covid-19.

"Dan selalu jaga kesehatan," diingatkannya.( rls )

Berita Lainnya

Index