Akrab Dengan Milenial, Andi Putra Tumpuan Kembangkan Potensi Pemuda

Akrab Dengan Milenial,  Andi Putra Tumpuan Kembangkan Potensi Pemuda
Keakraban Andi Putra dengan kalangan milenial pada turnamen bola voli

TELUK KUANTAN - Keakraban ketua DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, Andi Putra dengan para milenial terasa saat penutupan turnamen bola voli didesa Pulau Kedundung kecamatan Kuantan Tengah, Rabu (20/8/2020) yang diiikuti club dari sejumlah kecamatan.

Andi Putra diundang panitia pelaksana yang didominasi anak-anak muda untuk menutup turnamen dan memberikan hadiah bagi para pemenang.

Mereka juga terlihat antusias berpose bersama politisi muda yang sudah dua periode menjadi ketua DPRD Kuansing itu.

Musman dan Ridho anak muda dari desa itu bahkan mendukung lahirnya pemimpin enerjik di Kuansing untuk mengatasi tantangan daerah kedepan yang semakin banyak.

Apalagi ujarnya partai Golkar yang dipimpin Andi Putra selama ini telah berbuat banyak untuk pembangunan di desa tersebut.

"Oleh Sebab Itu, Kami sudah sepakat dan membulatkan tekad untuk mendukung penuh setiap langkah Bung Andi Putra " ujarnya.

Sementara Andi Putra menyatakan apresiasinya atas semangat dan kesuksesan pemuda pemudi masyarakat Pulau Kedundung menggelar turnamen ini.

Dikatakan Andi Putra, kegiatan para enerasi muda harus diisi dengan jal hal yang positif.

" Tidak hanya hoby yang bisa di salurkan lewat momentun turnamen seperti ini, tapi lebih dari itu prestasi akan muncul, dan lebih jauh ekonomi masyarakat akan bergerak " ujarnya.

Oleh sebab itu, dirinya menyambut positif upaya pemuda pemudi dan masyarakat.

"Saya apresiasi pemuda pemudi dan masyarakat atas suksesnya acara ini " katanya.

Secara terpisah Ia menyebut kedepan berbagai turnamen memang harus diagendakan tidak hanya olahraga namun juga iven diberbagai bidang baik yang menyentuh hobi kesenian dan iven kreatif lainnya,  baik level kabupaten ,provinsi dan antar provinsi minimal provinsi tetangga.

Sehingga intreaksi generasi muda se-Kuansing lebih terjalin dengan erat dan juga dengan daerah main.  Namun waktunya dirancang dengan baik sehingga setiap bulan ada kegiatan. 

" Kuansing punya banyak fasilitas untuk mendukungnya. ada Sport Centre, GOR, lapangan Limuno dan arena taman jalur dan sarana olahraga lainnya,"kata Andi.

Yang penting dukungan pendanaan untuk kegiatan itu baik lewat OPD dan organisasi.

" Karena iven-ivent itu juga ada efek ekonominya "katanya.

Buat club yang meraih juara dirinya menhampaikan ucapan selamat dan terus berbenah untuk prestasi Lebih baik.

Keluar sebagai juara pada turnamen bola voli ini untuk.kategori putra juara pertama Rajawali dari deda Geringging Baru, juara kedua Vanser dari Serosah, Juara ketiga Tunas Muda dari Pulau Kedundung ), dan Juara keempat Banteng Merah dari Benai.

Sedangkan kategori putri juara pertama diraih Valheska dari desa Air Emas F6 , juara kedua Balai Adat Jao Kelurahan Simpang Tiga, juara ketiga Putri Angin dari seaa Teluk Beringin serta juara keempat Is The Best dari Pulau Aro.

Turut hadir pada acara ini Kepala Desa Pulau Kedundung Yandi Irson, mantan Asisten I Setda H.Erlianto. ( rls )

Berita Lainnya

Index