Orang Tua dan Calon Siswa Bintara Polri Tahun 2020 Tanda Tangan Fakta Integritas

Orang Tua dan Calon Siswa Bintara Polri Tahun 2020 Tanda Tangan Fakta Integritas
Kapolres AKBP Henky Poerwanto saat penandatangan fakta integritas

TELUK KUANTAN - Penandatanganan fakta Integritas dan pengambilan sumpah awali pelaksanaan rangkaian seleksi dalam penerimaan Calon Siswa Bintara Polri tahun anggaran 2020 di Riau.

Acara ini dibuka Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.,S.H., S.I.K., M.Si di Gedung Aula Brimob, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan serupa diikuti calon Bintara dari Kuansing. Mereka melakukan melalui Zoom Meeting di Aula Ruppatama Mapolres Kuansing yang dipimpin Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto terhadap 20 orang perwakilan dari orang tua dan calon siswa Bintara Polri tahun 2020 pengawas internal.

Kapolres dalam sambutan menyampaikan dengan telah dilaksanakannya penandatanganan Fakta Integritas dan pengambilan sumpah penerimaan calon siswa Bintara Polri tahun 2020 ini maka proses seleksi dan penerimaan oleh panitia harus dilakukan dengan bersih, jujur dan terbuka.

Tidak hanya kepada Panitia, Kapolres juga menyampaikan kepada para orang tua agar selalu mengawasi dan mendukung anaknya selama proses seleksi.

" Kita juga mengingatkan kepada Orang Tua dan Calon Siswa bintara agar tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri apalagi hal hal yang berlawanan dengan Hukum selama mengikuti proses seleksi", terang Kapolres.

Kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini dilaksanakan hanya di ikuti oleh perwakilan orang tua dan calon siswa bintara dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.( rls )

Berita Lainnya

Index