Warga Kenegerian Kopah saat gotong royong

Semangat Warga Kenegerian Kopah Goro Bersama ASA

Jumat,07 Agustus 2020 - 09:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Antusias, sukacita dan semangat warga Kenegerian Kopah terlihat saat menggelar gotong royong memperbaiki jalan, Kamis ( 6/8/2020).

Mereka mengundang pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Ambi Ak MM.

Dalam gotong royong memperbaiki jalan ke areal perkebunan masyarakat setempat hadir mantan Bupati Kuansing, H Sukarmis.

Perbaikan jalan sepanjang lebih kurang lima kilometer ini memang sudah lama diidamkan warga sejak lama. Pasalnya kondisi jalan yang tidak terawat membuat mereka sulit memuji areal perkebunan dan mengangkut hasil perkebunan.

Dimulainya perbaikan jalan ini disambut suka cita warga baik para ninik mamak, pemuka masyarakat dan tokoh pemuda dan yang lainnya.

Apalagi suasana keakraban terasa saat mereka bersama-sama makan "konji anak loba atau konji barayak" (makanan khas Kuansing) bersama.

Melihat antusias warga, Andi Putra merasa bangga dan terharu melihat semangat warga Kopah melaksanakan goro ini.Ia tidak.menyangka akan seantuasias itu.

Ia berharap masyarakat Kopah kompak dan bersatu serta bersama-sama mewujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah.

"Alhamdulillah Saya senang melihat semangat warga Kopah ini. Ke depan, kita akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan silaturrahmi agar terpeliharanya silaturrahmi dan hubungan baik antar sesama," ucapnya.

Begitu juga Suhardiman Ambi juga senang bisa hadir bersilaturrahmi dengan warga Kopah melalui acara goro memperbaiki jalan ini. Ke depan, Ia mengajak masyarakat Kopah khususnya dan Kuansing umumnya agar kompak.

Rombongan juga langsung menjajal jalan yang diperbaiki itu dengan menggunakan kendaraan roda dua. Hal ini dilakukannya guna memastikan bahwa pengerjaan perbaikan jalan sesuai yang diharapkan. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT