Silahturahmi Dengan Ketua DPRD, Ini Harapan Warga Desa Kasang Limau Sundai

Silahturahmi Dengan Ketua DPRD,  Ini Harapan Warga Desa Kasang Limau Sundai
Andi Putra saat di desa Kasang Limau Sundai

TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra terus mendapat undangan silahturahmi dari warga. Rabu (22/7/2020) malam Ia menghadiri undangan warga Desa Kasang Limau Sundai kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Kepada peraih suara terbanyak Caleg DPRD Kuansing pada Pemilu 2019 lalu, warga disana menyampaikan keluhan yang mereka rasakan dan juga aspirasi mulai dari kondisi jalan termasuk minimnya bantuan pemerintah dalam membantu mereka membangun Mesjid Ar-Rahman didesa tersebut.

Aspirasi dan permasalahan disana dilontarkan tokoh masyarakat Kasang Limau Sundai, Firdaus.

" Kami jarang mendapat perhatian dan bantuan pembangunan Mesjid. Terakhir tahun 2011 setelah itu tidak ada sampai kini. Karenanya kami ucapkan terimakasih kepada pak Ketua DPRD yang berkenan hadir dan bersilahturahmi,"katanya.

Untuk mewujudkan keinginan mendapat mesjid yang representatif selama ini warga katanya beriuran antara 150 ribu hingga 250 ribu per kepala keluarga. " Saat ini yang masih terkendala yami pembangunan teras mesjid,"katanya.

" Insya Allah pak Andi Putra terpilih jadi Bupati tolong perhatikan desa Kami termasuk jalan,"katanya.

Hal senada disampaikan Kades Kasang Limau Sundai, Sukriyan. Diakuinya salah satu masalah warga disana Penuntasan teras mesjid Ar-Rahman ini. Kades juga mengucapkan terimakasih. Kepada Ketua DPRD yang telah berkenan bersilahfurahmi dengan mereka.

Menanggapi keluhan yang disampaikan Kades dan tokoh masyarakat desa ini, Andi Putra yang juga Magister Hukum dari Universitas Islam Riau itu memberikan bantuan untuk membantu penuntasan teras mesjid. Disamping itu bantuannnya juga diberikan untuk grup rebana dan anak yatim piatu.

Dalam acara itu juga hadir tokoh masyarakat Kuantan Hilir Seberang yang juga mantan anggota DPRD Kuansing, Mutiara, perangkat desa, BPD, ninik mamak, alim ulama, cerdik pandai, pemuda dan remaja mesjid( rls )

Berita Lainnya

Index