Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Kuansing Berbagi Dengan Masyarakat

Jelang HUT  Bhayangkara ke-74, Kapolres Kuansing Berbagi Dengan Masyarakat
Kapolres dan Bupati saat santuni warga

TELUK KUANTAN – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Kuantan Singingi, AKB Henky Poerwanto, SIK, MM bersama Bupati Kuansing, Drs. Mursini, M.SI dan Forkopimda serta Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19, Jumat (26/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan, dengan adanya pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya dalam situasi pandemi covid, serta pemberian bantuan merupakan wujud syukur dari Polri khususnya Polres kuansing dan diharapkan bantuan ini sekaligus dapat mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Hari ini kami menyalurkan 350 paket Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana sebelumnya sejak tanggal 14 Juni 2020, kami telah mencicil menyalurkan setiap harinya dengan jumlah total 11.625 Kg beras serta bahan sembako lainnya seperti minyak goreng, gula pasir dan indomie,”kata Kapolres.

Terlihat antusias warga saat menerima bantuan sosial tersebut. Nahira, warga Desa Koto Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri yang telah membantu memberikan bantuan sembako guna meringankan beban kebutuhan keluarganya.

”Alhamdulillah, terima kasih Polri,”ujarnya mengakhiri.( rls)

Berita Lainnya

Index