Amèlia Nasrin

Warga Kuansing Positif Covid-19 Bertambah , Kali Ini Dari Kuantan Tengah

Selasa,23 Juni 2020 - 08:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jumlah warga kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) positif Covid-19 bertambah hari ini.

" Update hari ini ada penambahan satu konfirmasi Positif atas nama Tn. IMT ( 40 ) dari Kuantan Tengah,"kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin, Selasa ( 23/6/2020).

Ia menambahkan IMT pasien Tn IMT tersebut masuk RSUD malam ini.

Sebelumnya Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Yovie Indra pada media, Selasa sore juga membenarkan hal ini.

" Pasien 191 positif covid-19 di Riau adalah Tn. IMT merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi,"katanya.

Yovi menambahhkan belum diketahui riwayat penularan dari IMT karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.

Lanjut Amelia, IMT adalah tahanan Kejaksaan yang dititipkan di Polsek Benai. Pada tanggal 18 Juni untuk kelengkapan berkas pemindahan tahanan dilakukan kir kesehatan dan dilakukan rapid tes dengan hasil reaktif.

" Langsung dilakukan pengambilan swab dan tadi keluar hasilnya positif. Ia tinggal di Kuantan Tengah," ujarnya.

Dengan demikian sudah lima warga Kuansing yang positif Covid-19. Tiga dari kecamatan Singingi Hilir, satu dari kecamatan Sentajo Raya dan satu dari Kuantan Tengah. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT