Andi Putra-Suhardiman Ambi dalam acara itu

Dukungan Kian Solid, Andi Putra-Suhardiman Ambi Semakin Semangat

Senin,14 Juni 2020 - 08:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH bersama Pemuka Masyarakat Kuansing yang juga Wakil Ketua PWNU Riau Drs H Suhardiman Ambi Ak MM bersilaturrahmi dengan para ulama Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Kuansing, di Telukkuantan, Minggu (14/6/2020).

Setelah mengumpulkan para ulama Tarbiyah dari Hulu Kuantan, Kuantan Mudik, Pucuk Rantau, Gunung Toar, Singingi, Singingi Hilir, Kuantan Tengah dan Sentajo Raya, Ketua DPRD Andi Putra melanjutkan silaturrahminya dengan para ulama sepuh dan muda yang ada di Benai, Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti.

Silaturrahmi dengan para ulama ini dihadiri langsung Ketua Umum Perti Kuansing H Sukarmis bersama Ketua Harian Drs H Ramlan dan Sekretaris Samsi SE beserta pengurus lainnya.

Dihadapan para ulama sepuh dan muda, Dewan Pembina Perti Kuansing Andi Putra mengajak supaya organisasi keagamaan ini solid dan senantiasa menjaga kekompakkan demi bersama mewujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah.

"Setelah ini, silahkan beri tahu keluarga, sanak famili, tetangga dan masyarakat. Bersama kita membangun Kuansing tercinta ini. Tentunya, sesuai dengan kemampuan kita masing-masing," ujar Andi Putra.

Doa para ulama dalam kesempatan ini pun menambah semangat Andi Putra dan Suhardiman Ambi untuk terus mengabdikan dirinya kepada Kuansing tercinta. Doa itupun menjadi kekuatan baginya.

"Doa dan semangat dari ulama ini jadi penyemangat bagi kami untuk mengabdikan diri kepada negeri ini," kata Andi, usai silaturahmi.

Tidak ketinggalan, Ketua Umum Perti H Sukarmis menegaskan, pertemuan ini adalah halal bi halal antara keluarga besar Tarbiyah yang ada di Kuansing antar sesama.

Hal ini dilakukan, karena dirinya tidak menggelar open house saat lebaran kemarin akibat virus Corona. Inilah kesempatan baginya untuk bersilaturrahmi dengan para ulama di Kuansing.

"Ini silaturrahmi. Halal bi halal. Dan saya berharap, silaturrahmi ini tidak terputus dan akan terus berlanjut. Karena sudah 4 periode saya memimpin Tarbiyah ini," katanya.

Diharapkannya, ke depan, lahir pemimpin Kuansing dari keluarga Tarbiyah.

"Dengan harapan nantinya, dan Ia tidak hanya merangkul organisasi ini. Namun juga bermanfaat bagi organisasi keagamaan lain di Kuansing. Seperti yang telah kita lakukan," katanya.

Sementara Suhardiman Ambi yang juga Wakil Ketua NU Riau menyatakan, kedepan, garim, guru surau akan diprioritaskan kesejahteraannya. Seperti yang telah dilaksanakan di kepemimpinan Sukarmis.

"Ini akan kita maksimalkan ke depan. Bagaimana garim dan guru-guru surau, kesejahteraannya diperhatikan diseluruh desa," kata Suhardiman. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT