Korban saat dievakuasi warga

Hendak Ambil Drum Plastik, Warga Meninggal Terseret Air Sungai Petapahan

Senin,27 April 2020 - 03:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Nawardiman ( 50 ) warga Desa Petapahan kecamatan Gunung Toar meninggal dúnia terseret air sungai Petapahan, Senin (27/4/2020).

Korban sempat dicari Polisi, TNI dan ratusan masyarakat selama 3.5 jam sejak kejadian pada pukul 08.00 hingga ditemukan pada pukul 11.30 Wib.

Plt Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Faisal kepada wartawan menjelaskan, saat kejadian pukul 08.00 Wib, saksi AAP pergi ke bendungan yang berada di daerah Sungai Limpato desa Petapahan dan melihat korban sedang duduk ditangga bendungan sambil melihat drum plastik yang mengapung dibagian hilir dari bendungan tersebut.

" Saksi AAP sempat bertanya kepada korban dengan mengatakan "Sedang ngapa bg" tapi korban tidak menjawab dan langsung korban terjun dan berenang mengambil drum plastik tersebut,"kata Kapolsek.

Setelah terjun itu katanya, korban langsung tenggelam dan selanjutnya saksi AAP langsung pulang kekampung untuk memberitahukan ke pada anak korban, Audi.

Kepada Audi katanya, saksi AAP menyampaikan orang tuanya hanyut dibendungan dan juga memberitahu kepada masyarakat desa Petapahan lainnya.

Selanjutnya setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan tidak bernyawa pada pukul 11.30 Wib. ( rls/isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Siang Tadi, Satu Rumah di Jake Terbakar

Selasa,28 April 2015