Lakalantas Maut Di Jake, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Lakalantas Maut Di Jake, Pengendara Motor Meninggal Dunia
Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto

 

TELUK KUANTAN – Kasus kecelakaan lalulintas ( Lakalantas ) maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau.  Kali ini korbannya pengendara sepeda motor.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto melalui  Kasat Lantas, AKP Hendriyanto Hutasoit yang dikonfirmasi wartawan, Lalakantas maut tersebut terjadi hari Minggu ( 26/4/2020 ) sekira pukul 10.30 Wib antara mobil Mitsubishi L300 No. Pol.: BM 9485 LB dengan sepeda motor Yamaha F1Z Tanpa Nopol dijalan Lintas Pekanbaru - Teluk Kuantan Desa Jake Keca Kuantan Tengah.

Menurut Kasat Lantas, sebelum kejadian nahas terjadi mobil Mitsubishi L300 yang dikendarai  Indra N berjalan dari arah Pekanbaru menuju Teluk Kuantan. Setiba di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha yang di kendarai Ikal yang datang dari arah berlawanan yang mengakibatkan pengendara motor  meninggal dunia

Menurut Kasat faktor penyebab terjadinya peristiwa Laka antas akibat  kelalaian kurang dan hati-hatinya pengendara mobil L-300 saat mengendarai kendaraan saat ditikungan yang hilang kendali dan mengenai  sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan.( rls/ms )

Berita Lainnya

Index