Rombongan Komisi II di PT. ASMJ

Perusahaan Diminta Aktif Cegah Virus Corona di Kuansing

Jumat,24 April 2020 - 09:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Ketua Komisi II DPRD Kuansing, Muslim SSos MSi bersama wakil rakyat lainnya mendesak agar seluruh perusahaan yang ada di Kuansing aktif bersama masyarakat memerangi penyebaran virus Corona yang kini masih mewabah.

"Kita tidak ingin masyarakat berjuang sendiri-sendiri memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Makanya, perusahaan juga harus turun tangan untuk menanganinya. Apalagi mereka telah memanfaatkan sumber daya alam masyarakat Kuansing," desak Muslim saat meninjau kesiapan sejumlah perusahaan dalam menangani virus tersebut.

Selain Ketua Komisi II DPRD Kuansing Muslim yang memimpin rombongan, turut bersamanya Wakil Ketua DPRD Kuansing Zulhendri dan anggota DPRD Kuansing lainnya meninjau PT TAL dan PT ASMJ, Selasa (21/4/2020).

Setiap perusahaan, kata Muslim, harus ada kepeduliaannya terhadap masyarakat. Apalagi ditengah wabah.

Melalui program CSR-nya, Ia berulang kali mendesak agar program CSR itu digunakan untuk membantu masyarakat menangani virus Corona.

"Perusahaan ini kan ada CSR nya. Jadi, mereka wajib menyalurkannya kepada masyarakat. Dan itu sekarangbharus difokuskan kepada penangangan virus dan membantu masyarakat yang terdampak," desak Ketua DPD NasDem Kuansing itu.

Mantan Ketua DPRD Kuansing itu berharap agar virus ini cepat berlalu.

"Mudah-mudahan virus cepat hilang agar kehidupan sosial kita normal lagi," harapnya.( son )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT