PDP Corona Terus Bertambah di Kuansing, Kali Ini Warga Benai

PDP Corona Terus Bertambah di Kuansing, Kali Ini Warga Benai
RSUD Teluk Kuantan.

TELUK KUANTAN - Jumlah pasien dalam pengawasan ( PDP ) virus Corona di Kuansing tidak menunjukkan gejala berkurang, malah makin bertambah.

Begitu juga lokasi kecamatan yang warganya jadi PDP. Jika sebelumnya hanya di kecamatan Singingi Hilir, Singingi, Kuantan Mudik dan Kuantan Tengah serta Logas Tanah Darat kali ini dikecamatan Benai.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin, Jumat 24/4/2020) siang kepada wartawan menyebut, PDP baru asal Benai ini Nyonya FJ ( 48 ).

" Masuk di RSAB tanggal 22 April. Conorbid ginjal dan sedang menunggu hasil Swab,"katanya.

Amelia menambahkan, untuk PDP yang dirawat di RSUD Teluk Kuantan dua sudah pulang yakni Ibu S ( 49 ) dan anaknya S ( 19 ).

" Pasien PDP RSUD Teluk Kuantan S ( 49) sudah dipulangkan karena secara klinis ada perbaikan dan hasil Swab yang diterima juga negatif,"katanya.

Sedangkan PDP S( 19 ) tahun juga sudah dipulangkan. Kondisinya sehat dan masih menunggu hasil Swab dilanjutkan dgn isolasi mandiri dirumah.

" Keduanya asal Logas Tanah Darat,"katanya.

PDP yang masih dirawat yg dirawat di Pinere RSUD katanya nona G ( 15 ) dari Kuantan Tengah. Kondisinya sudah membaik dan asih menunggu hasil pemeriksaan Swab.

Kemudian AF ( 19 ) asal Kuantan Tengah kondisi juga membaik dan masih menunggu hasil Swab.( rls )

Berita Lainnya

Index