Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Gelar Aksi Sosial Ringankan Beban Masyarakat

Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Gelar Aksi Sosial Ringankan Beban Masyarakat
Partai Demokrat Kuansing salurkan bantuan

MUARA LEMBU - Warga mulai merasakan kesulitan ekonomi akibat pandemi Corona. Hal ini mendorong Fraksi Partai Demokrat DPRD Kuansing turun langsung melakukan aksi nyata dilapangan dengan melakukan aksi sosial.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni bersama Ketua DPC Demokrat Kuansing, Jon Tikal serta sejumlah fungsionaris partai menyambangi ratusan rumah warga guna menyalurkan Sembako di Kelurahan Muara Lembu kecamatan Singingi.

Ernawati (54) , salah seorang warga yang menerima bantuan mengaku sangat terharu. Ditengah kehidupan yang sangat sulit pasca pandemi Corona, dirinya menerima bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan.

Sementara Fedrios menyebutkan bahwa dirinya merasa kasihan dan terpanggil untuk langsung membantu sesuai kemampuan.

" Mungkin kawan kawan yang lain ada yang membantu masker, alat pelindung diri atau APD, namun saya melihat kondisi ekonomi masyarakat cukup parah sejak Corona ini mewabah,"imbuhnya.

" Mudah mudahan bantuan sedikit ini bisa memberikan manfaat. Dan saya berterima kasih atas atensi warga kepada saya dan keluarga,serta Partai Demokrat Kuansing. Saya juga berterima kasih pada jajaran Pengurus dan Ketua DPC Demokrat Kuansing, yang hadir pada agenda mulia ini,"ujarnya.

Menurutnya saat ini masyarakat memang sangat membutuhkan bantuan. Seberapapun besarnya kepedulian seseorang, lembaga dan perusahaan sangat dinanti warga.

" Warga butuh tindakan dan perhatian cepat. Karena disaat-saat seperti inilah mereka membutuhkan. Jangan sampai wabah Corona sudah mereda baru dibantu. Mari Kita gerakkan semangat peduli dan berbagi disaat penuh keprihatinan ini,"pungkasnya. ( rls)

Berita Lainnya

Index