Partai NasDem Kuansing Bagi Masker Untuk Masyarakat

Partai NasDem Kuansing Bagi Masker Untuk Masyarakat
Muslim saat bagikan masker

TELUK KUANTAN - Setelah sebelumnya Partai NasDem Kuansing membantu alat pelindung diri ( APD ) bagi petugas medis. Selasa ( 14/4/2020 ) pagi, kembali mereka menggelar aksi sosial dengan dengan membagi bagikan masker kepada masyarakat untuk melindungi diri dari virus Corona.

Aksi sosial ini langsung dipimpin ketua DPD Nasdem Kuansing, Muslim. Mereka juga mengandeng personil Polsek Kuantan Tengah membagikan sedikitnya seribu masker kepada warga.

Masker mereka bagi bagi lapisan masyarakat yang bekerja dilapangan dan ruang terbuka yang rentan terhadap serangan penyakit termasuk virus Corona seperti pedagang, tukang parkir, tukang ojek hingga masyarakat umum yang melintas diberikan masker secara gratis.

“ Kami berterima kasih, Pak dewan peduli dan memberi kami masker, ujar Irna (47) seorang ibu yang sehari hari berjualan di pasar teluk kuantan.

“ Terima kasih Pak Muslim, untung ada bapak, jangankan buat beli masker, buat makan saja kami sangat sulit untuk saat ini,”ujar Irna lebih lanjut.

Hal yang sama di utarakan Peli ( 37) tukang ojek pangkalan. Baru kali ini kami di beri masker, selebihnya ngak jelas. “ Terimakasih Pak Muslim  atas aksinya,”ujar Peli terlihat bahagia.

Sementara Ketua DPD NasDem Kuansing, Muslim didampingi Sekretais, Epen serta sejumlah anggota Fraksi NasDem DPRD Kuansing menyebutkan, saat mereka melihat masih banyak warga yang tidak menggunakan masker dalam beraktifitas sehati hari. Mungkin karena masker sulit di cari, di tambah sulitnya ekonomi masyarakat.

“ Jadi kami terpanggil untuk action membantu , sesuai kemampuan,” ujar Muslim yang juga Ketua Komisi II DPRD Kuansing itu.

“Alhamdulillah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, dan NasDem siap menjadi garda terdepan dalam aksi sosial pencegahan Covid - 19 ini, tutupnya.( rls )

Berita Lainnya

Index