Sikapi SE Gubri Soal Corona, Ketua DPRD Tunda Sejumlah Acara

Sikapi SE Gubri Soal Corona, Ketua DPRD Tunda Sejumlah Acara
Andi Putra bersama Gubri H Syamsuar

TELUK KUANTAN - Menyikapi Surat Edaran Gubernur Riau, H Syamsuar terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid- 19. Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH menunda sejumlah agenda kegiatan pribadi yang berkaitan dengan aksi pengumpulan masyarakat.

Hal itu disampaikan Andi Putra, kepada awak media Senin siang ( 16/3/2020) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Andi Putra, pihaknya sudah menjadwalkan menghadiri sejumlah agenda kegiatan masyarakat di beberapa desa di Kuansing.

Namun mengingat keluarnya Surat Edaran Gubernur Riau, terkait antisipasi sebaran Virus Corona, maka diputuskan untuk menunda agenda kegiatan yang sudah terjadwal. Sebab katanya salah satu point surat edaran itu adalah menghindari tempat tempat keramaian.

" Mengingat agenda acara yang sudah terjadwal dipastikan melibatkan masyarakat ramai, maka kita tunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Jika nanti situasinya sudah kondusif, dan pemerintah sudah mencabut larangan tersebut, maka kita akan laksanakan dan penuhi undangan masyarakat tersebut," cetus Andi Putra.

" Pencegahan lebih baik,"lanjutnya.

Salah satu kegiatan yang sudah teragenda katanya antara lain peresmian Lapangan Sepakbola dan Pembukaan Turnamen Sepakbola di Desa Saik kecamatan Kuantan Mudik, serta beberapa rangkaian acara lain yang sudah di kondisi.

Selain menunda agenda kegiatan yang ada, Andi Putra berharap masyarakat juga mengindahkan himbauan yang di sampaikan pemerintah.

" Jaga dan tingkatkan kebersihan diri sendiri dan lingkungan, serta indahkan himbauan pemerintah,"tutupnya.( rls )

Berita Lainnya

Index