Aura Car Wash Teluk Kuantan, Nyuci 10 Kali Gratis 1

Aura Car Wash Teluk Kuantan, Nyuci 10 Kali Gratis 1
Aura Car Wash

TELUK KUANTAN - Jadikan Aura Car Wash sebagai tempat mencuci kenderaan anda. Pasalnya banyak bonus menarik yang diberikan pengelola disana sambil menikmati suguhan kopi Conti yang terkenal nikmat itu.

Bagi pemilik kenderaan roda empat atau mobil yang mencuci 10 kali akan digratiskan sekali. Begitu juga dengan sepeda motor jika mencuci 15 kali akan digratiskan sekali.

" Tetapi nomor polisi ( Nopol ) nya sama,"ujar Ello Abduh pengelola Aura Car Wash.

Mengenai tarif katanya dijamin menarik. Untuk mobil cuci full+mesin 50 ribu, cuci full biasa 40 ribu, cuci body+vacum 30 ribu, cuci body luar 25 ribu. Sedangkan sepeda motor, cuci motor besar 15 ribu dan cuci motor kecil10 ribu.

" Semua menggunakan cucian salju,"katanya.

Selain kenderaan katanya, Aura Car Wash juga menerima cucian karpet dan yang lain.

Lokasi Aura Car Wash terbilang luas. Terdapat dua tuas hidrolik untuk mobil dan lokasi cucian sepeda motor.

Lokasi parkir kenderaan yang sudah dicuci juga luas dan sebagian terdapat penghalang sinar terik matahari. Ruang tunggu bagi pemilik kenderaan juga terdapat berupa cafe yang luas. Disini dapat memesan kopi Conti yang terkenal nikmat itu dan minuman lain.

Ditambahkan Ello untuk memanjakan konsumen mereka juga tengah memasang wifi.

Kata Ello lokasi Aura Car Wash dijalan Rustam A Abrus atau jalan rigid beton Sungai Jering-Kari tepatnya diseberang komplek gedung gardu induk.PLN. ( isa )

Berita Lainnya

Index