Yulhendri bersama pemuda Sawah

Yulhendri Dukung Pemuda Sawah Berprestasi Dicabang Sepakbola

Senin,29 Desember 2019 - 10:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Para pemuda desa Sawah Telukkuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, terus berupaya mengembangkan bakatnya di dunia sepakbola.

Upaya mereka mendapat dukungan tokoh pemuda desa Sawah, Yulhendri ST dalam mewujudkan lahirnya pemuda yang sehat jasmani dan rohani sekaligus menuai prestasi bagi kampung halaman.

Dukungan diberikan Yulhendri dengan membantu para anak muda Sawah Telukkuantan mendatarkan lapangan sepakbola yang ada di desa tersebut dengan mengerahkan satu unit alat berat.

"Melalui gerakan pemuda Desa Sawah, saya tak pernah bosan membantu setiap anak muda yang mengisinya dengan kegiatan bermanfaat. Seperti olahraga ini. Akan terus kita bantu. Termasuk juga pacu jalur. Ini rutin disupport," katanya saat meratakan lapangan sepakbola Sawah Telukkuantan, Ahad (29/12/2019).

Dukungan tambahnya agar anak-anak muda desa tersebut melakukan kegiatan positif dan terhindar dari hal-hal negatif seperti Narkoba.

" Kalau adik-adik Kita sehat jasmani dan rohaninya dasar untuk berprestasi dalam bidang apapun. Misalnya mau masuk TNI, Polri, STPDN, dan program kedinasan membutuhkan jiwa dan raga yang sehat. Dalam bidang dan profesi apapun kesehatan salah satu kunci untuk sukses. Kalau badan sudah tidak sehat akan banyak kendala,"ujar mantan aktifis mahasiwa dan pemuda itu.

Karena itu sesuai kemampuan yang ada padanya akan berusaha mensupport pada pemuda dimana saja. Karena masa depan daerah berada ditangan pemuda yang sehat dan berpestasi.

Ketua Tim Sepakbola Sawah Telukkuantan, Ujang bersyukur mendapat dukungan dan pembinaan dari Yulhendri.

"Dukungannya menjadi motivasi bagi kami untuk bisa berpreatasi di dunia olahraga. Terutama sepakbola yang tengah kita kembangkan," ujar Ujang.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Olahraga

Bakal Panas, Pelatih Malaysia Pilih Merendah

Rabu,17 September 2013
Olahraga

PSHT Cabang Kuansing Wisuda 151 Pendekar Muda

Kamis,26 Oktober 2016
Olahraga

Sabtu Dayung Perebutkan 7 Emas

Sabtu,14 September 2012