Sukarmis reses di Teratak Air Hitam

Sukarmis Serap Aspirasi Pembangunan Warga Kuansing

Rabu,18 Desember 2019 - 12:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Anggota DPRD Riau, H Sukarmis turun kemasyarakat melaksanakan agenda reses atau turun kelapangan menyerap aspirasi masyarakat. Mantan Bupati Kuansing itu akan menyerap apsirasi masyarakat disembilan kecamatan yang ada di negeri jalur ini.

Sembilan kecamatan yang didatangi Sukarmis masing-masing kecamatan Kuantan Tengah, Gunung Toar, Benai, Kuantan Hilir Seberang, Pangean, Hulu Kuantan, Logas Tanah Darat dan Sentajo Raya.

Dikecamatan Kuantan Tengah reses akan dipyusatkan di desa Sitorajo Kari, Beringin Taluk  dan Pulau Kedundung. Dikecamatan Gunung Toar dipusatkan di desa Siberobah atau Kresek.

Dikecamatan Benai dipusatkan di desa Siberakun, Pulau Ingu dan Tebing Tinggi. Dikecamatan Kuantan Hilir Seberang dipusatkan di desa Sungai Soriak. Dikecamatan Pangean dipusatkan didesa Sako. Dikecamatan Hulu Kuantan dipusatkan didesa Koto Kombu .

Seterusnya dikecamatan Logas Tanah Darat dipusatkan di desa Rambahan. Kecamatan Kuantan Mudik dipusatkan didesa Saik dan kecamatan Sentajo Raya dipusatkan didesa Pulau Komang , Teratak Air Hitam dan Geringging Jaya.

“ Alhamdulillah reses menjemput aspirasi Kita laksanakan. Kita butir aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD Riau,”ujar Sukarmis.

Namun selain menjemput apsirasi, kata Sukarmis yang paling utama itu bersilahturahmi dengan masyarakat. Karena anggota dewan merupakan kepanjangan masyarakat berjuang merebut program pembangunan. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT