Pelantikan Kades

Bupati Lantik Lima Kades di Kecamatan Benai

Minggu,15 Desember 2019 - 11:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kamis ( 12/12/2019) lalu, Bupati Mursini kembali melantik.kepala desa hasil Pilkades serentak belum lama ini. Kali ini Mursini melantik lima kepala desa dikecamatam Benai.

Sebelumnya Mursini telah melantik Kades terpilih dikecamatan Cerenti, Gunung Toar, Kuantan Tengah, Inuman dan Sentajo Raya.

Lima Kades baru dikecamatan Benai yang dilantik masing-masing  Edi Sapri dilantik sebagai Kepala Desa Banjar Benai, Tri Wandi dilantik sebagai Kepala Desa Banjar Lopak, Andrisman dilantik sebagai Kepala Desa Tebingtinggi, Pikri dilantik sebagai Kepala Desa Simandolak, Dede Kurniawan dilantik sebagai Kepala Desa Pulau Ingu.

Mursini dalam arahannya meminta dengan telah resmi menjabat pemimpin desa masing-masing maka sejumlah tugas menanti para kepala desa ini. Di antaranya, membuat keputusan tegas, detail, inovatif, dan kreatif.

“Saya minta saudara harus tegas dalam mengambil keputusan, tidak hanya tegas tapi juga tepat dan bijaksana. Detail dalam mengerjakan sesuatu, inovatif dalam bidang pelayanan desa, saya tidak mau ada yang mengeluh pelayanan desa lambat, susah dan lainnya. Kreatif dalam memanfaatkan kondisi untuk memajukan daerah masing-masing.,"pinta Mursini.

Mursini juga meminta para Kades agar menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan desa sesuai aturan agar tidak terjadi penyimpangan.

Hadir dalam acara ini para kepala OPD  Camat Benai Masnur Judin, Upika kecamatan Benai, tokoh masyarakat, alim.ulama dan masyarakt dari desa yang kadesnya dilantik. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT