Andi Putra-Rofingi Mendaftar di PKS

Andi Putra-Rofingi Mendaftar di PKS
Andi Putra dan Rofingi di DPD PKS Kuansing

TELUKKUANTAN - Lantunan ayat suci Alquran mengawali prosesi pendaftaran Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH bersama Ketua Harian NU Kuansing H Rofingi kepada DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuansing sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2021-2026, pada Pilkada Kuansing, 23 September 2020 mendatang.

Saat mendatangi Markas Dakwah DPD PKS Kuansing, Kamis (10/10/2019) pasangan Andi Putra-Rofingi datang didampingi Sekretaris DPD Golkar Masdar beserta pengurus lainnya. Turut mendampingi anggota Fraksi Golkar DPRD Kuansing.

Kedatangan mereka disambut Ketua DPD PKS Kuansing Syafril ST yang juga anggota DPRD Kuansing bersama Sekretaris DPD PKS Sukardi. Terlihat mendidampingi anggota DPRD Kuansing H Suprigianto SAg beserta para pengurus lainnya.

Sebelum penyerahan berkas pencalonan salah seorang kader PKS didaulat membacakan ayat suci Alquran. Kalimat takbir dan shalawat pun menggema.

Terakhir, Andi Putra bersama Rofingi didoakan agar mampu menjadikan daerah ini menjadi negeri yang "baldatun tayyibatun warrabun gafur".

Ketua DPD PKS Syafril berharap pasangan ini bisa memenangkan pilkada Kuansing 2020 mendatang.

"Kita harus semangat kalau ingin menang," kata Syafril.

Menurutnya, Andi Putra-Rofingi merupakan pendaftar pertama di PKS. Ia mengucapkan terima kasih karena pasangan ini serius ingin berjuang bersama PKS pada Pilkada Kuansing mendatang.

" Karena benar-benar menganggap, mesin PKS ini mesin turbo," kata Syafril.

Selanjutnya Andi Putra bersyukur diterima di PKS dan sebagai pendaftar pertama. PKS dan Golkar tidak asing lagi hubungannya.

Sejak pilkada langsung hingga pilkada 2015 lalu, Golkar selalu bersama PKS dalam keadaan apapun baik menang maupun kalah.

"Alhamdulillah Kami disambut sangat luar biasa. Kami merasa bangga dan terhormat dari penyambutan DPD PKS. Insya Allah, kami mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Mendaftar ke PKS  tujuannya bersama-sama PKS untuk membangun Kuansing. Dengan tujuan sejahtera menuju kabupaten yang bermarwah. Saya berharap Kami diterima mulai dari awal proses hingga akhir rekomendasi nantinya," ucapnya.

Andi Putra menaruh harapan besar Golkar bersama PKS dalam Pilkada kali ini.

" Sejak Pilkada, PKS tak pernah berpisah. Walau kalah kita tetap bersama pada pilkada 2015 lalu. Tujuan kita sama. Bersama rakyat kita membangun negeri. Dan lebih penting, baik agama maupun yang lainnya," jelasnya.( rls )

Berita Lainnya

Index