Pasca Dilantik, Sejumlah Anggota DPRD Kuansing Langsung Ngantor

Pasca Dilantik, Sejumlah Anggota DPRD Kuansing Langsung Ngantor
Sejumlah anggota dewan baru bersama Sekwan

TELUK KUANTAN - Sehari pasca dilantik sejumlah Anggota DPRD Kuansing langsung tancap gas dan masuk kantor.

Diantara anggota DPRD Kuansing yang hadir antara lain Hj. Juniwarti, Juprizal , Muslim, Syafril, Riko Nanda dan beberapa anggota DPRD lainnya dari partai Nasdem.

Kehadiran sejumlah Anggota DPRD Kuansing yang baru dilantik, disambut langsung oleh Setwan DPRD Kuansing Mastur didampingi Kabag Keuangan Nettya Karma di salah satu ruangan di kantor DPRD Kuansing.

" Kita tunggu arahan dari Pimpinan Sementara, dan Setwan terkait agenda kerja lanjutan Anggota DPRD yang baru, "ujar Muslim.

Hal senada di ungkapkan Juprizal dari Gerindra, dan Syafril serta Juniwarti. Sebagai wakil rakyat yang di beri amanah oleh masyarakat, tentu kira ingin gerak cepat agar agenda kerja DPRD segera berjalan.

Namun semua tentu harus mengacu pada ketentuan yang berlaku, pungkas para wakil rakyat Kuansing itu.

Sementara Ketua Sementara DPRD Kuansing, Andi Putra yang hadir pada kesempatan berikutnya menyebutkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat Anggota DPRD Kuansing yang sama sama baru dilantik.

" Mudah mudahan semangat kerja yang luar biasa ini, bisa manjadi titik awak kemajuan DPRD Kuansing ke depan, dan pembangunan di daerah ini bisa lebih baik lagi,"tukas Andi Putra.

" Secepat nya, agenda yang sudah di susun terutama membentuk Tatib dan alat kelengkapan dewan segera kita gesa," ucap nya.( rls )

Berita Lainnya

Index