Peduli Warga Tidak Mampu Jemaah Mesjid Al-Furqon Teluk Kuantan Salurkan Zakat Mal

Peduli Warga Tidak Mampu Jemaah Mesjid Al-Furqon Teluk Kuantan Salurkan  Zakat Mal
Penyaluran zakat mal di mesjid Al-Furqon

TELUK KUANTAN - Guna meningkatkan kepedulian terhadap warga kurang mampu, jemaah mesjid Al-Furqon kelurahan Sungai Jerimg Teluk Kuantan, Kuansing, Riau menyerahkan bantuan berupa sembako hasil dari zakat mal jemaah.

Demikian disampaikan ketua pengurus mesjid Al-Furqon, H. Hardi Yakub didampingi pengurus lainnya Irwan, S.Sos MSi kepada awak media Rabu ( 7/8/2019) pagi.

" Ada 88 Kepala Keluarga yang bisa kita santuni, hasil dari pengumpulan zakat mal jemaah, "kata Hardi yang juga mantan pejabat teras di Pemkab Kuansing itu.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, ada beras, gula, telur dan minyak makan.

" Kami berharap zakat mal yang di kumpulkan dari jemaah mesjid Al-Furqon, bisa meringankan beban warga di lingkungan mesjid yang hidupnya kurang mampu,"harapnya.

" Alhamdulillah , jumlahnya cukup lumayan, dan jemaah terlihat senang dalam pengumpulan zakat mal ini,"imbuh Hardi Yakub lebih lanjut.

Kedepan katanya kegiatan seperti ini akan jadi program utama selain kegiatan rutin lainnya seperi pengajian dan tausiyah.

Mesjid Al-Furqon salah satu mesjid terbetsih dan asri diibukota kabupaten negeri jalur ini. Jemaah yang sholat berjemaah disini senantiasa ramai.  Mesjid ini juga dilengkapi pendingin udara sehingga menambah kenyamanan jemaah melaksanakam ibadah.  ( rls )

Berita Lainnya

Index