Belajar Tentang Pengawasan DPRD Inhu Berkunjung Ke DPRD Kuansing

Belajar Tentang Pengawasan  DPRD Inhu Berkunjung Ke DPRD Kuansing
Pimpinan DPRD Kuansing saat menyambut Waka DPRD Kuansing

TELUK KUANTAN - Dalam rangka konsultasi dan Koordinasi terkait fungsi pengawasan oleh DPRD, Wakil Ketua DPRD Inhu, Sumini Berkunjung ke DPRD Kuansing.

" Kita ingin mendalami lebih detail bagaimana fungsi pengawasan yang dilakukan DPRD Kuansing, terkait berbagai hal dan kebijakan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah,"kata Sumini saat bertemu pimpinan DPRD Kuansing, Rabu ( 8/5/2019) pagi.

Sumini diterima Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Sardiyono dan Wakil Ketua II, Alhamra sejumlah Anggota DPRD dan Sekwan, Mastur.

Kepada wartawan, baik Sardiyono maupun Alhamra menyambut baik kedatangan pimpinan DPRD Inhu.

" Sebagai anggota DPRD, hal yang biasa jika kita bertukar fikiran dan saling koordinasi terkait berbagai fungsi dan tugas pimpinan dan anggota DPRD,"ujar Sardiyono.

Oleh sebab itu dalam kesempatan tersebut katanya mereka memaparkan hal apa saja yang telah dan akan dilakukan DPRD Kuansing dalam menjalankan fungsi pengawasan kepada DPRD Inhu.

" Kita pun bertanya kepada pimpinan DPRD Inhu tentang tentang banyak hal, terutama menyangkut fungsi pimpinan dan anggota DPRD di Inhu,"tambahnya.

" Oleh sebab itu, Kita menyambut baik kehadiran rekan rekan anggota ataupun Pimpinan DPRD dari kabupaten kota lain, jika ingin sharing informasi dengan DPRD Kuansing,"tutupnya menambahkan.

Sementara Sekwan DPRD Kuansing, Mastur menjelaskan, jika memang banyak kunjungan dari DPRD kabupaten kota di Riau bahkan luar Riau yang hadir dan melakukan sharing konsultasi ke Kuansing.

Katanya DPRD Kuansing menyambut tamu dengan respek, Karena adakalanya pimpinan dan anggota DPRD Kuansing yang berkunjung ke daerah lain.

" Semua tentu untuk menyamakan persepsi terkait fungsi dan tugas DPRD, dan setwan dalam hal ini, bersifat melakukan pelayanan dan fasilitasi,"ujar Mastur.( rls )

Berita Lainnya

Index