Final Badminton U 15 Pasangan Kembar, Kukuhkan Gelar Juara

Final Badminton U 15 Pasangan Kembar, Kukuhkan Gelar Juara
Pasangan kembar

TELUK KUANTAN - Pasangan Ganda Putra , Fandra dan Fabdri akhirnya mengunci gelar juara, pada turnamen Bulutangkis Terbuka SE Kuansing yang berlangsung 19 SD 21 April di GOR RANTS Teluk Kuantan.

Pada gelaran turnamen untuk kelompok umur 15 tahun itu, Fandra dan Fandri yang merupakan pasangan kembar itu, berhasil menyudahi perlawanan Foto dan Alamsyah juga dari PB RANTS.

Pada set pertama, Fandra dan Fandri menghentikan perlawanan Fito dan Alamsyah dengan skor 30- 16. Sedangkan pada set kedua, dominasi pasangan kembar ini kian tak terbendung dan mengakhiri perlawanan rekan satu team nya dengan skor 30- 14.

Pada turnamen yang diikuti sedikitnya, 14 pasangan taruna SE Kuansing ini, panitia menyiapkan sejumlah hadiah berupa uang tunai ,medali dan piagam.

Ketua Panitia, Desri Dorres menyebutkan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka mencari bibit bulutangkis taruna dan pemula di Kuansing.

" Kita mencoba mencari pebulutangkis muda di Kuansing ini, sehingga ke depan di harapkan mereka berprestasi untuk Kuansing dan Riau,"imbuhnya.

Turnamen kali ini, juga dalam rangka evaluasi sekaligus ulang tahun PB RANTS yang pertama.

Sementara owner PB RANTS, Herudin,SH ditempat terpisah menyebutkan, pihaknya berharap dengan pelaksanaan turnamen usia muda ini, akan lahir pebulutangkis muda berbakat. Sejauh ini, ada sekitar 30 atlet pemula , di berbagai jenjang usia yang sudah mengikuti program latihan di PB RANTS ini.

" Harapan kami selaku pemilik GOR dan sekolah bulutangkis ini, bisa melahirkan pebulutangkis berprestasi untuk Kuansing.

Apalagi katanya, Kuansing bakal jadi tuan rumah Porprov , oleh sebab itu, belum terlambat kiranya jika Kuansing berbenah di cabang bulutangkis. ( rls)

Berita Lainnya

Index