Sekretariat KPAID Kuansing samping Wisma Jalur

KPAID Kuansing Siap Tampung Pengaduan Kasus Kejahatan Anak

Rabu,02 Oktober 2018 - 01:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Komisi Perlindungan Anak Indonesia  Daerah ( KPAID ) Kuantan Singingi ( Kuansing ) siap menampung kasus-kasus pengaduan  kejahatan dalam berbagai bentuk terhadap anak-anak yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

 

“ Sekretariat KPAID Kuansing dijalan Tugu Timur samping Wisma Jalur stand by menerima pengaduan kasus-kasus terhadap anak, “ujar Ketua KPAID Kuansing, Zubirman, Senin ( 1/10/2018 )

Selama ini diakuinya sedikit vakum akibat kendala operasional. Namun bukan berarti KPAID tidak menanggapi pengaduan kasus anak dari masyarakat.  Mereka tetap melayani masyarakat yang mengadu sesuai dengan kemampuan.

“ Sekarang Sekretariat KPAID kembali aktif,”ujarnya.

Disekretariat juga terdapat staf dan anggota KPAID yang siap menjembatani kasus-kasus pengaduan.  “ Ada staf KPAID yang siaga selama jam kerja, termasuk juga para  anggota KPAID,”ujarnya.

“ Nanti Kami juga akan sosialiasi lebih massif lagi keberadaan KPAID  seperti nomor kontak yang dapat dihubungi, sehingga warga mayarakat yang mengadu atau melapor kasus-kasus anak tidak dirugikan,”pungkasnya. ( mad )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

RAPP Tuntaskan Pengaspalan Jalan Benai - Kukok

Kamis,29 April 2015
Sosial & Agama

Fahdiansyah Resmi Nahkodai IDI Kuansing Periode 2019 - 2022

Senin,22 Desember 2019